Saturday, October 21, 2017

Inilah Bahaya Bermain Handphone Sambil Tiduran

Inilah Bahaya Bermain Handphone Sambil Tiduran





Handphone - Handphone merupakan kebutuhan individu manusia yang tak dapat dipisahkan pada tahun yang sangat modern ini. apalagi pada tahun yang modern ini sudah berkembang pesat jenis-jenis HP yang sudah diperbarui menjadi jenis yang sangat canggih bahkan dapat menyamai kecerdasan intelektual manusia. dan seiring berkembangnya tersebut maka layar dan juga ukuran handphone menjadi lebih besar dan gambarnya menjadi lebih rapat dari yang sebelumnya. Tentu hal tersebut dapat menambah sifat radiasi pada mata ataupun pada otak yang membuat bahaya apabila kita sering melakukan hal.
Dan biasanya Hal ini dilakukan oleh kaum muda pada malam hari karena dirasa nyaman dan enak tiduran daripada harus duduk padahal yang mereka lakukan justru malah mengkhawatirkan.

Berikut ini adalah empat dampak apabila kita mengoperasikan handphone dengan cara tiduran atau berbaring.


1. Dapat Merusak Mata
Secara otomatis apabila kita menggunakan handphone maka mata kita pun melihat itu tulisan dengan cara membaca ataupun game dengan cara melihat grafik. nah kedua unsur di atas dapat diartikan sebagai aktivitas Mengapa dalam menterjemahkan apa yang ia lihat untuk disalurkan ke otak. dan apabila saat kita menggunakan mata dalam keadaan berbaring makam tersebut adalah sangat berbahaya karena dapat menyebabkan mata rusak yaitu minus atau bahkan lebih parah dari itu. hari ini juga sudah tiba Tarakan pada kalian atau orang tua kalian kalau membaca jangan sambil tidur karena hal tersebut dapat berbahaya untuk kesehatan mata kalian.

2. Membuat leher menjadi kaku
leher dapat menjadi kaku apabila kita terlalu fokus pada handphone kita pada saat berbaring karena tidak ada upayanya untuk menggerakkan leher sedikit demi sedikit namun Justru malah fokus kepada handphone sehingga saat suhu tak jarang setelah melakukan pengoperasian HP pada malam hari dengan cara berbaring maka suburnya yang banyak orang rasakan adalah pada tengkuk leher terasa kaku ataupun sakit. tidak banyak cara untuk mengobati kaku pada leher selain pijat dan berolahraga sendiri pada lehernya.

3. Membuat tangan terasa pegal
Nah ini yang paling sering dialami olah pemakai gadged yang sedang membalas SMS maupun chatting dari pacarnya ataupun client pekerjaannya. Karena kita harus ditempuh untuk membalas dengan cepat apabila tidak maka yang terjadi adalah nabrak ataupun client menjadi tidak nyaman. saya sarankan untuk membalas pada posisi duduk atau berdiri karena Apabila ada membalas dengan posisi berbaring maka peredaran darah akan mengalir dari telapak tangan menuju ke lengan anda alias ke bawah. dan bagian telapak tangan pun tidak banyak dilewati oleh edaran darah dan hal ini menyebabkan apabila anda menulis banyak sekali kata ataupun huruf apa yang Anda rasakan adalah pegal pada tangga nada dan juga ngilu pada sendi pergelangan tangan ada. Saya sarankan demi kesehatan anda maka anda harus memberi pengertian pada mereka bahwa anda dapat membalasnya keesokan hari atau waktu yang akan datang saat anda mempunyai waktu untuk duduk maupun berdiri alias bukan waktu tidur.

4. Dapat menyebabkan sakit kepala atau migrain
hal ini terjadi karena tengkuk leher Anda terganjal oleh bantal yang menjadikan tengkuk anda menjadi agak sempit. Apabila anda dalam posisi tiduran tersebut tidak berpikir maka matang anda baik-baik saja karena anda hanya membutuhkan beberapa aliran darah saja. Namun apabila anda menggunakan indera mata lalu disalurkan ke otak maka otak akan berpikir kali lipat bahkan puluhan lipat daripada aktivitas tiduran biasa saja. Maka pada posisi tengkuk leher yang mempunyai nadi yang sempit karena terganjal oleh bantal. Maka dapat dipastikan aliran darah anda menjadi tidak normal dan itu menyebabkan kepala anda bisa menjadi pusing ataupun migrain.


Itulah yang dapat saya bagikan dari artikel tentang bahaya menggunakan handphone pada saat posisi tiduran bagi kesehatan anda. Semoga artikel saya ini dapat bermanfaat dan semoga memberi pengetahuan tentang dampak dari hal tersebut sehingga kalian lebih tahu dan tidak melakukan hal seperti itu di dalam keseharian kalian.
Sekian dan terima kasih.



Kata Kunci Terkait :
  • Bahaya Bermain Handphone Tiduran
  • Bahaya Bermain Handphone Sambil Cara Tiduran
  • Bahaya Bermain HP Dengan Tiduran
  • Bahaya Bermain HP Tiduran
  • Dampak Bermain Handphone Tiduran
  • Dampak Bermain Handphone Sambil Cara Tiduran
  • Dampak Bermain HP Dengan Tiduran
  • Dampak Bermain HP Tiduran
  • Resiko Bermain Handphone Tiduran
  • Resiko Bermain Handphone Sambil Cara Tiduran
  • Resiko Bermain HP Dengan Tiduran
  • Resiko Bermain HP Tiduran




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments