Sunday, November 12, 2017

Bahaya Ngecash Handphone/Device Kelewat Penuh

Bahaya Ngecash Handphone/Device Kelewat Penuh





Cash Handphone Lewat Penuh - Cash merupakan salah satu kebutuhan untuk elektronik baik itu Laptop, Handphone ataupun Handycam dll sebagainya. karena tanpa di cash apabila Handphone kita atau alat elektronik kita kehabisan daya dan apabila tidak segera diisi ulang maka dapat menyebabkan handphone/media elektronik tersebut mati dan tidak dapat digunakan kembali. untuk dapat digunakan kembali maka cara salah satu yang harus ditempuh adalah harus di isi ulang(Di cash) terlebih dahulu agar baterai yang ada pada media elektronik tersebut dapat pulih karena mendapat suplai energi dari listrik melalui cash yang digunakan.
Namun tahukah anda kalau anda sampai teledor sehingga sampai lupa untuk melepas cash pada alat tersebut maka akan menyebabkan banyak faktor yang dapat mengenai pada hardware milik anda.
Berikut ini merupakan apa saja yang dapat terjadi apabila kita kelupaan untuk melepas Charger apabila sudah penuh.

1. Merusak Baterai
Baterai diciptakan di zaman modern ini untuk menampung daya yang dapat diisikan kedalam hardware, apabila tanpa baterai maka akan menyusahkan kita apabila ingin membawa hardware tersebut untuk dibawa keluar ruangan contohnya ke Kantor, Ke pasar, Ke Liburan atau ke tempat manapun yang ingin anda kunjungi dan memerlukan handphone/handycam tertunya untuk mengabadikannya agar dapat dijadikan kenangan. maka baterai akan membantu anda didalam penyimpanan. sehingga tidak perlu untuk repot-repot membawa stop kontak hehe. Dan kelemahan dari baterai salah satunya adalah apabila kita mengisinya dan terlewat penuh maka hal tersebut dapat menyebabkan kerusakan pada baterai secara berangsur-angsur. dan akibatnya adalah apabila anda mengoperasikan handphone dkk akan terasa cepat habis dayanya karena baterai sudah rusak parah didalamnya. itulah penyebab dari seringnya terlewat penuh.

2. Menyusahkan Anda saat mengoperasikan
Hal ini dapat terjadi saat baterai sudah mengalami rusak parah yaitu efeknya adalah baterai dayanya cepat habis dan cepat panas. apabila itu sudah terjadi maka yang anda harus lakukan adalah dengan cara membeli yang baru unit baterai ataupun unit hanphone/laptop/handycam.

3. Membahayakan diri anda
Hal ini dapat terjadi apabila kaliana menggunakan charge didekat tempat tidur anda. maka apabila daya sudah terlewat penuh maka tak kecil kemungkinan handphone akan meledak apabila baterai sudah tidak kuat untuk menahan daya yang terus masuk bertubi-tubi.

4. Merusak System Device
Apabila anda terus membiasakan mengecash hanphone sampai terlewat penuh maka dapat menyebabkan kerusakan pada device tepatnya pada system android maupun laptop anda. karena daya yang masuk sudah tidak stabil lagi dikarenakan baterai sudah penuh dan tidak mau untuk menampung daya lagi. maka hal tersebut juga dapat membuat handphone anda kerusakan software/dalaman sehingga dapat menyebabkan Seringnya BootLoop.

5. Mati Total
Hal ini terjadi karena pada baterai dan pada IC Power sudah tidak berfungsi dengan baik sehingga dapat menyebabkan kematian hardware tersebut menyebabkan device tidak mau menyala kembali. jalan salah satunya adalah dengan membeli devuce baru hehe.

6. Kerusakan berkas
Kerusakan berkas dapat terjadi karena mallfungsi pada system yang dapat menyebabkan korupt data yang ada didalam system maupun data pribadi kita di memory utama penyimpanan. maka apabila hal tersebut terjadi akan menyebabkan kita kehilangan data penting kita.


Itulah yang dapat saya jelaskan pada artikel Bahaya Ngecash Handphone/Device Kelewat Penuh.
Mengecash device kelewat penuh dapat merusak device kita sehingga hal tersebut merupakan kebiasaan yang buruk. apabila kita terus melakukannya maka bukan tak kecil kita yang terjadi adalah harus-harus dan harus membeli device baru.
Maka untuk mengantisipasi kita harus tahu berapa lamakah untuk mendapatkan penuh pada device. jadi kita tahu saat untuk memutuskan koneksi dari charger ke device kita.

Semoga dapat bermanfaat untuk anda semua.
Sekian dan terimakasih



Kata Kunci Terkait :
  • Bahaya Ngecash Handphone Lewat Penuh
  • Bahaya Ngecash Handphone Penuh
  • Bahaya Ngecash Handphone
  • Ngecash Handphone Lewat Penuh
  • Ngecash Handphone Penuh
  • Ngecash Handphone
  • Cash Handphone Lewat Penuh
  • Cash Handphone Penuh
  • Cash Handphone
  • Dampak Cash Handphone Lewat Penuh
  • Charger Handphone Lewat Penuh
  • Charge Handphone Penuh




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments