Saturday, November 18, 2017

Cara Menghemat Paketan Internet Pada Android

Cara Menghemat Paketan Internet Pada Android





Paketan - Merupakan kebutuhan mutlak manusia yang mempunyai handphone android, karena handphone tanpa paketan merupakan salah satu hal yang membosankan, karena sesuatu yang menarik dan luas selalu ada di internet. dengan berinternet maka kita akan bebas melihat, bergaul, dan menikmati fitur yang sangat banyak dan tentunya lebih luas. Namun disatu sisi kita menginginkan agar kuota kita menjadi sangat hemat, karena banyak dari semua orang menginginkan kuota mereka menjadi hemat.
Berikut ini merupakan tips dari saya supaya kuota anda menjadi hemat, jadi kemungkinan anda untuk membeli paketan sering adalah sangat kecil.
Simak dengan baik ya,


1. Gunakan Program Secukupnya

Hal ini adalah sangat penting karena banyak dari semua orang menghamburkan kuotanya demi melihat dan menonton konten yang tidak bermanfaat seperti video porno maupun video tidak jelas, kalau menghibur mungkin tidak apa-apa apabila anda sedang merasakan suntuk. jadi anda harus menghemat apabila anda ingin menggunakannya maka gunakan dan apabila keperluan anda sudah terpenuhi maka tutupplah koneksi maupun handphone anda untuk berjaga-jaga kebutuhan esok hari.

2. Jangan Hobby Streaming

Streaming merupakan salah satu yang menyebabkan kuota kita menjadi cepat berkurang, karena sistem streaming memang diperuntukan untuk menonton konten secara langsung tanpa ada batasan. terlebih lagi anda yang gemar melihat secara live, hal ini tentu akan lebih parah daripada streaming biasa saja. Nah, apabila kalian ingin sekali menghemat internet maka anda cukup berinternet biasa saja dan tidak gemar menonton video online.

3. Gunakan Opera Mini

Opera mini memang didesain sangat ringan didalam menampilkan tampilannya di browser, dan hal itu menyebabkan arus data yang termakan akan semakin sedikit. meskipun demikian browser ini mempunyai kekurangan yaitu tidak dapat digunakan untuk menampilkan video secara streaming, karena hal tersebut memanfaatkan JavaScript untuk menjalankan video secara langsung, lah sedangkan Opera Mini menampilkan website secara minimalis tanpa JavaScript.

4. Jangan Digunakan Untuk Komputer

Hal ini sangat tidak disarankan karena komputer didalam berinternet membutuhkan koneksi yang besar, dan hal ini berbeda dengan tampilan handphone yang kecil didalam menyedot arus data internet, sedangkan ukuran dari komputer/laptop sendiri sangat besar sehingga didalam pengonsumsiannya juga sangata besar pula.


Itulah yang dapat saya sampaikan didalam artikel Cara Menghemat Paketan Internet Pada Android,
Semoga dengan adanya artikel saya ini dapat membantu anda untuk menghemat kuota yang anda miliki sehingga anda tidak diharuskan selalu membeli kuota karena kehabisan kuota.
Sekian dan Terimakasih.



Kata Kunci Terkait :
  • Cara Menghemat Paketan
  • Cara Menghemat Paketan Android
  • Caranya Menghemat Paketan Android
  • Caranya Menghemat Paketan
  • Menghemat Paketan
  • Menghemat Paketan Android
  • Menghemat Paketan Pada Android
  • Menghemat Kuota Paketan
  • Menghemat Paketan Kuota




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments