Monday, November 20, 2017

Kendala Seorang Blogger Website

Kendala Seorang Blogger Website





Kendala Blogger - Adalah salah satu kondisi dimana hal ini terjadi pada seorang blogger didalam dia Berkreasi, Mencurahkan ilmunya, atau sekedar membagikan hobby yang sedang ia lakukan atau ia sukai. karena semua pekerjaan pastinya mempunyai sebuah kendala disaat dia menjalaninya. namun karena hobby yang ia miliki sudah merasuk kedalam jiwanya maka hal itu tidak membuanya menyerah, namun saya disini akan membagikan apa saja sih kendala yang biasanya dialami seorang blogger sebelum website miliknya menjadi sangat terkenal, karena semua membutuhkan proses dan didalam proses yang ia sukai maka semua masalah yang dihadapi akan terasa agak ringan untuk dijalani.
Anda dapat mengambil hikmah ataupun intisari yang dapat kita petik didalam proses seorang blogger sebelum website benar-benar terkenal bukanlah hal yang sangat mudah karena semua merintis dari langkah yang awal.
Berikut ini merupakan kendala yang dialami oleh seorang blogger,

1. Waktu

Untuk menjadi seorang blogger yang baik dan pandai maka pintarlah mengatur waktu dimana kita harus menulis mencurahkan karya dan hobby kita membantu orang, namun kesehatan anda jugalah sangat penting karena tanpa adanya kesehatan yang diberikan oleh tuhan maka anda tidak akan bisa mendapatkan waktu untuk menulis, bermain, bercanda dll sebagainya. untuk itu anda dituntut untuk menjaga kesehatan yang diberikan olegh tuhan kepada anda dengan cara :
  • Tidur tepat Waktu
  • Tidak Telat Makan
  • Batasan Waktu memandang komputer
  • Beribadah
  • dll sebagainya
Maka untuk menjaga dan mengatur waktu maka, pandailah memanage sejak dini, supaya kita bisa mengatur waktu bukan waktu mengatur kita.

2. Internet

Ini merupakan suatu kebutuhan seorang blogger didalam menghadapi semua ide yang harus dituang maka dibutuhkan sebuah perantara untuk dapat mempublikasikan karyanya ke halayak umum, maka tanpa internet blogger tidak akan bisa mempublikasikan karyanya kepada semua orang. maka apabila seorang blogger kehilangan/kehabisan kuota internet maka dapat dipastikan ia tidak akan bisa berinternet dan berkarya dengan bebas ke blogger yang ia kelola.
Jadi diharapkan blogger sudah memikirakn sebelumnya sebelum kuota anda benar-benar habis.
Apabila anda blogger sejati pastinya pernah mengalaminya kehabisan kuota beberapa kali, apabila anda awam atau baru memasuki dunia perbloggeran maka persiapkan diri anda dan kuota anda.


3. IDE dan Gagasan

Ide dan Sebuah Gagasan Merupakan faktor yang sangat penting, karena apabila blogger dibangun tanpa dasar pemikiran atau ide dari diri anda sendiri alias COPAS maka blog anda tidak akan disegani oleh mesin penelusuran karena data yang ada didalam website anda tidak begitu unik dan juga banyak kemiripan dengan website lain dari artian website yang anda copasi tersebut. maka apabila anda ingin website anda terkenal maka anda buatlah website blogger dengan sepenuh hati maka niscaya akan membuahkan hasil, adapun kelemahannya sudah dijelaskan di awal adalah Sebuah IDE. untuk mencari atau mendapatkan sebuah Ilham IDE maka anda dapat bertanya kepada teman, kerabat atau siapapun yang anda kenal dengan pertanyaan seputar Niche website anda. dengan begitu mereka akan berfikir dan tentunya tidak sama dengan pemikiran anda, dan hal itu dapat memberikan anda ilham dari saran seseorang yang anda tanyai tersebut. maka dengan begitu anda tidak usah berfikir keras sendiri, mintalah jawaban,saran,pendapat, apapun seputar niche anda.

4. Tenaga

Ini merupakan hal yang sering dialami semua blogger di dunia ini, yaitu keinginan keras untuk menulis terkadang menjadi berkurang karena tenaga yang kita miliki terbatas, contohnya adalah sehabis bermain, sehabis tidur, sehabis berolahraga, sehabis menghadiri sebuah acara. maka apabila tenaga anda tiada ataupun sedikit maka hal itu membuat anda tidak bergairah untuk menuliskan sebuah ide yang sudah ada didalam otak anda. Namun memang seharusnya anda beristirahat agar tenaga anda pulih dan anda pun dapat menulis kembali dengan baik pada lain waktu. asalkan anda tetap optimis untuk maju maka sehabis istirahat dengan sendirinya anda akan terbangun dan menulis hal yang harus di bagikan kesemua orang.

5. Pendapat Orang Lain

Ini merupakan suatu kendala yang dapat terjadi pada semua blogger di dunia, yaitu pada saat sanak keluarga bertanya "Kamu kerja apa?" Jawabmu "Saya kerja onine blogger". maka didalam pikiran mereka pastilah hal yang aneh-aneh dan memadang remeh karena mereka meyakini bahwa ini adalah pekerjaan sampingan. memang bisa dikatakan sampingan apabila didalam menjalani setengah-setengah dan arti lain adalah apabila sempat maka mengerjakan blogger, namun sebenarnya anda dituntut untuk terus berkarya sepanjang hari apabila anda ingin mendapatkan semuanya secara cepat. jadi untuk mendapatkannya tergantung dari kinerja dan visi anda menjadikan job online ini sebagai Pekerjaan Coba-Coba, Atau Pekerjaan Sambilan, Ataukah Pekerjaan Tetap.
Selain pendapat orang yang kita kenal dekat memang sedikit halus karena mereka tidak terlalu berfikir negatif tentang kita,
Namun kali ini berbeda yaitu Pendapat orang yang tidak terlalu mengenal kita, ketika mereka tahu anda selalu memandang laptop dan setiap harinya tidak bekerja, maka di fikiran mereka akan kemana-mana mulai dari negatif sampai yang tingkat pemikiran sangat pedas sekalipun. Contohnya adalah "Pasti anak itu hobby melihat film dewasa" "Itu anak tidak akan mempunyai masa depan pasti...!!!" "Anak itu tidak pernah keluar kamar, Pasti ada apa-apanya" "Waduh patut dicurigai itu pasti dia ikutan terorisme". Tenang saja sobat, apabila sobat mempunya Visi & Misi yang kuat dan tidak tergoyahkan untuk sukses maka jangan hiraukan perkataan semua orang yang tidak tahu dan tidak mendukung anda. Tidak perlu anda bercerita kepadanya, karena itu tidaklah perlu apabila anda menjawab dari tuduhan. namun apabila ditanya serius maka jawablah demikian saya blogger hehe.
Orang Tua? kalau ini masalah anda ingin mematuhi kata mereka untuk berhenti atau tidak, kalau saya alhamdulillah tidak mempunyai kendala dilarang oleh orang tua hehe...


Itulah semua kendala yang dapat dialami semua blogger didunia,
Semoga dapat memberikan anda sebuah pengetahuan yang mungkin akan berguna di suatu ketika anda merasa semua pembahasan perlu.
Jangan lupa Share dan Subscribe.
Sekian dan Terimakasih.



Kata Kunci Terkait :
  • Kendala Seorang Blogger
  • Kendala Seorang Penulis Artikel
  • Masalah Seorang Penulis
  • Masalah Blogger Sejati
  • Permasalahan Penulis Online
  • Kendala Developers Website
  • Kendala Sebuah Artikel Website
  • Kendala Website
  • Permasalahan Sering Dialami Blogger
  • Permasalahan Sering Dialami Penulis




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments