Tuesday, December 19, 2017

Hindari Sensitive Keywords Dengan Script Anti Keywords Sensitive Supaya Tidak Banned Adsense

Hindari Sensitive Keywords Dengan Script Anti Keywords Sensitive Supaya Tidak Banned Adsense





Keywords Sensitive - adalah suatu kode yang mengandung unsur yang dilarang didalam dunia internet, biasanya unsur tersebut mengandung SARA, PORNOGRAFI, PERJUDIAN, Obatan Terlarang dan lain sebagainya dan tentunya melanggar kebijakan mitra Adsense. Nah mungkin bagi anda yang tidak memiliki bisnis iklan adsense akan sangat tidak perlu khawatir apabila anda termasuk pemilik dari konten diatas, namun yang menjadi permasalahannya adalah apabila anda tidak memiliki konten yang mengandung semua unsur diatas alias website yang baik dan bermanfaat, lalu anda juga memiliki kemitraan Adsense yang tentunya memerlukan sebuah perjuangan untuk mendapatkannya.

Namun apa yang dapat anda duga bahwa situs anda diduga melanggar karena terindikasi memiliki konten yang berbau unsur seperti saya sebutkan diatas.

Lalu bagaimana keywords tersebut bisa datang ? sedangkan artikel kepemilikan kita yang dimiliki sangat bersih dan jauh dari hal tersebut diatas.

Memang konten yang kita miliki seluruhnya adalah mengandung hal yang positif, namun keyword tersebut masuk karena adanya seseorang yang dengan tidak sengaja atau sengaja ingin menghancurkan pekerjaan adsense anda dengan cara menyuntikannya keywords kedalam website anda. maka hal ini apabila sudah diketahui oleh google adsense, bukan hal yang mustahil bahwasannya ranking website kita akan terancam sekaligus akan memiliki kisah buruk dimata google tentunya, bukan hal mustahil apabila sering terjadi penyuntikan maka akun anda pastinya akan terancam secara langsung.

Hal diatas merupakan salah satu cara alternatif bagi seseorang yang membenci salah satu mitra adsense selain BOM IKLAN, caranya pun cukup mudah didalam menyuntikannya kedalam website anda.

Mereka melakukannya hanya dengan kata kunci yang mengandung unsur diatas dan dimasukan kedalam kolom pencarian, atau kita menyebutnya search pada website milik anda. dan dapat tidaknya pencarian tersebut maka akan menghasilkan suatu URL atau alamat dengan indikasi unsur tersebut meski tidak menemukan sebuah artikel yang dimaksud, Contoh mencari " Narkoba " maka kata kunci yang dimaksud akan merasuki website anda dan pada saat kata kunci tersebut dimuat pada saat itu iklan anda tampil di sekitar website anda. maka dapat disimpulkan bahwa kata kunci tersebut menyertai atau bersama dengan tayangnya iklan google anda.

dengan begitu Server google tentunya selalu dan selalu untuk mengawasi para mitranya yang bekerja, dan apabila ada unsur keyword yang dilarang maka alamat.

Namun ada cara untuk mengatasinya sebenarnya, Simak cara berikut ini dan lakukanlah supaya kemitraan anda dengan Google dapat terjalin dan terjaga dengan baik

Cara Mengatasi Keywords Sensitive


Ini merupakan cara supaya pada saat visitor atau pengunjung atau siapapun bahkan orang yang mmembenci anda saat mencari apapun didalam website anda dengan kata kunci yang tidak anda ketahui, maka dari itu untuk mengantisipasinya adalah dengan menerapkan kode berikut ini.
Berikut ini adalah caranya :
  • Masuk pada Blogger anda.
  • Lalu ke " Layout " atau apabila bahasa indonesia adalah " Tampilan "
  • Lalu cari widget Adsense yang anda pasang sebagai iklan yang keluar pada saat searching (Biasanya iklan umum kecuali iklan didalam artikel)
  • Kemudian catat alamat address widgetnya, Contoh " HTML1 "


  • Kemudian pindah Pada Option kiri pilih Tab " Template " apabila blog anda bahasa indo biasanya " Tema "
  • Lalu pilih " Edite HTML " atau " Ubah HTML "


  • Setelah itu baru carilah widget yang dimaksud dengan cara Find (CTRL+F) pada kolom kode template dan search widget tadi atau widget anda Contoh " HTML1 ".
  • Lalu setelah ketemu maka gulir kebawah sampai menemukan kode " <b:includable id='main'> ".
Seperti berikut ini :


  • Setelah menemukan maka berilah kode berikut ini tepat dibawah kode yang anda temukan tadi " <b:includable id='main'> " dengan kode berikut :


<b:if cond='data:blog.searchQuery'>

  • Setelah itu maka anda harus menutupnya, dengan cara menggulirkan lagi kebawah sampai ketemu kode " <b:include name='quickedit'/> " Setelah ketemu lalu beri kode berikut ini dibawah kode tersebut :


</b:if>

Maka akan seperti gambar berikut ini :


Jangan lupa lakukan hal yang sama pada widget iklan anda yang tampil pada saat search.
  • Kemudian klik Save untuk menyimpan perubahan pada template anda.



Sekarang lakukan uji coba dengan memasukan kata yang sesuka anda pada kolom pencarian di website anda, apabila iklan anda tak tampil berarti sudah sukses dengan baik, dan apabila masih tampil maka harap periksa langkah-langkah anda.


Hal yang biasanya ditanyakan adalah :
  • Apakah cara ini 100% aman bagi publisher Adsense ?
Cara ini adalah sangat dianjurkan karena untuk menghindari pencarian yang diluar dugaan kita yang dapat membahayakan akun adsense anda. Dan cara ini aman karena hanya tidak menampilkan widget atau iklan apabila ada search dari luar yang tidak dideklarasikan pada website kita.

Kinerja Script Anti Keywords Sensitive


Mungkin semua orang akan mengetahui kinerjanya apabila sudah memasang cara diatas, namun bagi anda yang baru tiba di artikel ini dan ragu tentang kinerjanya maka berikut ini adalah penjelasan singkat tentang hal itu :
Visitor Search menggunakan Keywords yang mengandung Unsur dilarang Google >>> Mencari >>> Script menyembunyikan widget iklan anda.

Sehingga hal diatas itu dapat mencegah iklan tayang bersama dengan Keywords Sensitive yang diinputkan oleh pengunjung.



Itulah yang dapat disampaikan pada artikel Hindari Sensitive Keywords Dengan Script Anti Keywords Sensitive Supaya Tidak Banned Adsense.
Semoga dapat memberikan manfaat serta pengetahuan bagi anda untuk menghindari beberapa kesalahan yang ada pada website.
Sekian dan Terimakasih.




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments