Tuesday, December 19, 2017

Tips Menghemat Kuota Data Internet Android

Tips Menghemat Kuota Data Internet Android





Hemat Kuota - adalah hal yang dapat membuat kalian menjadi tidak boros yang selalu mengeluarkan uang, Kuota juga adalah barang yang sangat sangat penting untuk masyarakat terutama kaum muda. dan Kuota dari internet biasanya disediakan oleh operator dan provider internet.

Apabila kita telah membeli paketan internet walau 1.000 rupiah atau 100.000 rupiah kalian pasti akan saya pergunakannya dengan hemat "itulah yang kalian pikirkan".
Namun, setelah beberapa saat kalian internet kemudian membuka situs yang berat kemudian terlalu asyik nonton video streamin, dan tak sadar kuota kalian habis.

Dan sekarang anda mencari solusinya disini adalah tindakan yang tepat.
Abaikan apabila tidak.

Berikut adalah tentang bagaimana cara menghemat kuota kita :

1. Menggunakan Aplikasi Gratis Internet


Siapa yang tidak suka gratis? maka dengan cara anda menggunaan aplikasi gratis internet dengan begitu anda dapat menghemat kuota internet anda,


2. Menggunakan Website Gratis Internet


Bahkan website kini pun sudah ada gratis untuk penggunanya dan menjadikan lebih hemat internet dan pastinya sama cepat ya.. Contoh Website Gratis adalah Free Facebook (2014)


3. Gunakan Aplikasi Offline


Sekarang di playstore banyak sekali terdapat game yang memang dalam menjalankannya dengan tidak menggunakan kuota internet. dan juga aplikasi lainnya yang memang tidak memanfaatkan internet.


4. Setting Agar Limit Kuota


Limit kuota dengan cara menyetting agar saat kuota sudah mencapat besar tertentu maka, penggunaan internet tidak lagi berjalan dan berjalan kembali keesokan harinya.


5. Menggunakan Wifi


Wifi adalah alat yang saat dilihat bisa menjadi bendera yang berkibar bagi anak sekolah ataupun remaja-remaja yang suka berinternet ria, karena bendera membuat mereka merasakan kemerdekaan hehe. dengan begitu kalian tidak menggunakan kuota dan sumber kuota anda adalah wifi.


6. Tidak Nonton Youtube


Selain dapat menghabiskan kuota, video adalah berukuran besar, lalu ada juga streaming yang dijuluki tinggal nonton juga sebenarnya adalah downloada video, jadi untuk mengaksesnya juga sama setara dengan download dan belum lagi biaya jalan maka kuota anda pun dapat terkuras dengan cepat.


7. Tidak Sering Menggunakan Tethering


Tethering adalah semacam hotspot yang berguna untuk berbagi kuota internet, apabila anda membaca artikel ini maka kalian tahu bahwa hal nomor ini harus tidak dilakukan secara sering, agar kuota kalian tidak cepat habis


8. Memblokir Iklan Agar Tidak Muncul


Iklan merupaan metode promosi yang dilakukan suatu website untuk menyebarkan barang, jasa, dagangan dan lain sebagainya. Namun hal itu juga dapat menguras sedikit demi sedikit pada kuota anda jika iklan itu dapat muncul pada website kalian.


Mungkin itulah Delapan Tips Menghemat Kuota Data Internet Android



Saya harap dengan adanya artikel ini dapat membuat kalian yang sebelumnya bingung cara menghemat kuota dapat menghematnya. Karena Kata Pepatah adalah Hemat Pangkal Kaya.
Maka dari itu kalian ingin kaya atau tidak ? Atau kalian lebih suka boros saja enak ?
itu semua kembali pada pribadi masing-masing.
Sekian dan Terimakasih




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments