Tuesday, January 23, 2018

Cara Download Video di Youtube

Cara Download Video di Youtube




Cara Download Video di Youtube - JOKAM INFORMATIKA

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Situs Youtube merupakan situs yang dapat berbagi video pada saat ini makin meroket tingkat kepopulerannya. Youtube didirikan oleh seorang mantan karyawan dari situs Paypal yaitu bernama : Jawed Karim, Chad hurley dan Steve Chan.
Dengan adanya situs Youtube ini, kita dapat menonton, mengunggah bahkan kita dapat mendownload berbagai macam video yang kita inginkan disana.

Banyak sekali orang yang ingin dapat mendownload video yang sedang mereka tonton di situs Youtube. Namun, sebagian dari mereka masih juga belum tahu bagaimana cara untuk mendownload Video pada Youtube. Nah, pada artikel tutorial kali ini, saya akan berbagi tentang bagaimana sih cara untuk mendownload video kita di youtube.

Sebenarnya ada banyak sekali cara yang dapat anda coba untuk bisa mendownload video dari Youtube. Namun, beberapa cara yang saya tuiskan dibawah ini adalah cara yang paling mudah dan cepat untuk anda yang masih belum tahu tentang bagaimana untuk cara download video pada Youtube dengan cepat dan sangat mudah.

Menambahkan "SS" pada URL


Cara yang pertama adalah dengan cara menambahkan huruf ss pada url video Youtube yang sedang anda lihat dan ingin anda download.

Sebenarnya cara ini fungsinya sama dengan kita memasukkan url Video Youtube pada Situs Downloader Video Online. Ada banyak sekali situs yang dapat kita gunakan untuk video downloader contoh yang bisa kita gunakan adalah savefrom.net (seperti yang kita gunakan pada cara ini), kemudian keepvid.com, lalu clipconverter.cc dan masih banyak lain sebagainya.

Caranya :
  • Pertama, Buka video Youtube yang anda ingin untuk di download
  • Lalu, Tambahkan "SS" pada url video yang ingin anda download. Misalkan url dari video tersebut : https://www.youtube.com/watch?v=eXat8Oblablabla-0

jika ditambahkan ss maka menjadi : https://www.ssyoutube.com/watch?v=eXat8Oblablabla-0


  • Kemudian, kita akan dialihkan pada situs downloadnya



  • Kemudian, pilihlah type file yang ingin di download
  • Klik Download maka akan otomatis akan terdownload sendiri



Seperti sebelumnya yang sudah saya utarakan bahwa ada banyak sekali situs video downloader online yang dapat anda coba dan cara kinerjanya pun hampir sama semua yaitu dengan memasukkan url videonya, kemudian pilih format videonya dan langkah terakhir adalah download videonya.



Mungkin sekian dari saya,
Semoga dapat bermanfaat untuk anda.
apabila ada kekurangan atau ada hal yang ingin di tanyakan harap berkomentar di bawah.
Sekian dan Terimakasih




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments