Tuesday, January 23, 2018

Cara Menonaktifkan atau Menghapus Akun Instagram

Cara Menonaktifkan atau Menghapus Akun Instagram
Cara Menonaktifkan atau Menghapus Akun Instagram - JOKAM INFORMATIKA
Ada yang tak tahu dengan Social Media satu ini ? hehe
Bagaimana sih caranya untuk menonaktifkan akun Instagram saya sementara waktu?

Jika Anda menonaktifkan sementara akun Anda maka semua Profil, Foto, Komentar, dan anda Sukai akan disembunyikan untuk sementara waktu hingga Anda mengatur untuk mengaktifkan ulang akun anda tersebut dengan cara untuk masuk kembali. Untuk dapat menonaktifkan sementara pada akun Instagram akun Anda :

NONAKTIFKAN

  • Masuk ke Instagram.com dari aplikasi browser seluler anda atau komputer. Catatan penting Anda tidak dapat menonaktifkan sementara akun anda dari dalam aplikasi Instagram. Namun dapat dilakukan dengan melalui browser.
  • Ketuk atau klik di bagian kanan atas lalu pilih Sunting Profil.
  • Gulir ke bagian bawah, lalu ketuk atau klik Nonaktifkan sementara akun saya di bagian kanan bawah.
  • Kemudian pilih beberapa opsi dari menu pilihan di samping kemudian anda di tanya Mengapa Anda menonaktifkan akun? kemudian masukkan kembali kata sandi Anda untuk mengonfirmasi. Opsi untuk menonaktifkan akun Anda hanya akan muncul pada saat setelah Anda memilih alasan dari menu tersebut.
  • Lalu ketuk atau klik Nonaktifkan Sementara Akun maka akan Nonaktif .

Anda perlu masuk ke akun Anda jika anda ingin mengakses kembali suatu saat.
itulah cara apabila anda ingin menonaktifkan sementara.

MENGHAPUS PERMANEN


Ketika Anda menghapus akun Instagram Anda, maka Profil, Foto, Video, Komentar, yang anda sukai, dan Pengikut Anda akan dihapus Selamanya/Permanen. Jika Anda hanya ingin beristirahat, Anda dapat Sementara Menonaktifkan akun Anda saja di cara diatas.

Adapun konsekuensinya adalah setelah menghapus akun Instagram Anda, Anda tidak dapat untuk mendaftar kembali dengan nama pengguna Instagram yang sama atau menambahkan nama pengguna tersebut ke akun lainnya, dan kami tidak dapat mengaktifkan ulang akun yang sudah anda hapus ini.

Untuk menghapus akun Instagram Anda secara permanen maka :
  • Buka halaman Menghapus Akun Anda. apabila Anda belum masuk ke Instagram di web, Anda akan diminta untuk masuk terlebih dahulu. Catatan : Anda tidak dapat menghapus akun dari dalam aplikasi Instagram sendiri.
  • Kemudian pilih opsi dari menu buka-bawah di bagian samping. kamudian anda akan di tanya Mengapa Anda menghapus akun Anda? maka masukkan kembali kata sandi Anda untuk mengonfirmasi. Opsi untuk menghapus akun Anda secara permanen hanya akan terlihat setelah Anda memilih alasan dari menu diatas tersebut.
  • Klik atau ketuk Hapus akun saya secara permanen maka anda akan terhapus secara permanen.


Jika Anda ingin menghapus akun yang berbeda, maka klik nama pengguna di sudut kanan atas halaman Menghapus Akun Anda dan pilih Keluar. kemudian Kembali masuk sebagai akun yang ingin Anda hapus dan ikuti petunjuk di atas tersebut.



Maka seperti itulah cara untuk menonaktifkan atau menghapus akun instagram anda.
semoga uraian saya ini dapat bermanfaat untuk anda.
jangan lupa untuk subscribe untuk terus mengikuti postingan terbaru lainnya.
Sekian dan Terimakasih.




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments