Thursday, January 4, 2018

Godaddy Vs Namecheap Enakan Yang Mana ? Mengupas Lengkap

Godaddy Vs Namecheap Enakan Yang Mana ? Mengupas Lengkap





Penyedia Domain - adalah salah satu service yang ada di internet yang berguna untuk membantu semua orang yang membutuhkan sebuah service domain maupun hosting yang nantinya pengguna gunakan untuk keperluan masing masing contohnya adalah website Sosial media, Website toko online, website game, website informasi dan lain sebagainya yang tentunya membutuhkan sebuah alamat website.

Apabila anda seorang developers website maka hal untuk membuat sebuah website tidaklah tindakan yang menguras pikiran karena anda sudah berpengalaman didalam membuatnya, namun apabila anda dirasa sangat awam maka anda membutuhkan beberapa bimbingan untuk membuat website. nah sebelum anda membuat website maka alangkah baiknya anda memilih penyedia layanan domain yang baik, bermutu dan juga murah tentunya.

dan disini saya akan membahas kedua penyedia yang sudah mendunia dan berlevelkan internasional tersebut yaitu :
  • Godaddy
  • dan Namecheap
Kedua penyedia diatas digadang-gadang banyak dijadikan acuan langganan para pembuat website atau developers karena memang dirasa baik dalam kinerjanya. namun ada beberapa aspek yang berbeda dari keduanya dari setting dan harganya.
Berikut akan kami kupas perbedaan keduanya pada website Dot COM sebagai berikut ini :

Murah Yang Mana?


  • Godaddy
Pada website ini memberikan harga yang cukup menarik bagi konsumen dengan memberikan harga yang sangat miring yaitu Harga untuk pembelian tahun pertama sekitar sebesar $3 USD atau sebesar Rp. 39.000 dan harga perpanjangan tahun berikutnya dan seterusnya sekitar sebesar $16.17 USD atau sebesar Rp. 209.000.

Berikut adalah gambar dari penyedia layanan Godaddy yang saya ambil pada tahun ini yaitu 2018 :

(Gambar) Penyedia Layanan Domain Service Godaddy Dot Com.

  • Namecheap
Pada website ini tidak memberikan pengurangan ataupun penambahan biaya dan menggunakan biaya tetap baik tahun pertama dan tahun perpanjangan berikutnya sampai menerus sekitar $10,69 USD atau seharga Rp. 140.000.

Berikut adalah gambar dari penyedia layanan Namecheap yang saya ambil pada tahun ini yaitu 2018 :


(Gambar) Penyedia Layanan Domain Service Namecheap Dot Com.

Maka dapat disimpulkan keduanya diatas untuk yang Termurah pada tahun pertama adalah pemenangnya jelas Godaddy dan untuk perpanjangan jelas pemenangnya adalah Namecheap. maka bagi anda yang hanya ingin memiliki website dalam Jangka Yang Dekat atau Mendadak maka anda paling cocok untuk memilih Godaddy dan apabila anda serius untuk membuat website yang Berjangka Panjang bahkan Selamanya maka anda lebih cocok untuk memilih Namecheap. semua tergantung pada kebutuhan anda sendiri.



Itulah gambaran yang dapat saya sampaikan kepada anda dalam artikel Godaddy Vs Namecheap Enakan Yang Mana ? Mengupas Lengkap.
Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan juga semua orang yang pada saat ini membutuhkan sebuah keterangan antara kedua penyedia layanan domain tersebut.
Sekian dan Terimakasih.




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments