Monday, January 29, 2018

Masalah Yang Sering Dihadapi Para Pemilik Akun Adsense

Masalah Yang Sering Dihadapi Para Pemilik Akun Adsense




Masalah Yang Sering Dihadapi Para Pemilik Akun Adsense - JOKAM INFORMATIKA

Akun Adsense - Akun adsense merupakan harga mati yang paling sulit didapatkan bagi para pengiklan blogger, mereka biasanya berjuang demi mendapatkan akun yang sangat mereka idolakan yaitu Akun Google Adsense. Akun ini terbilang sangat sulit untuk didapatkan karena harus melalui beberapa tahapan seperti bak pendaftaran calon pekerja sebuah perusahaan, maka atasan sebagai google akan mempertimbangkan kelayakan seorang pendaftar demi mencapai mutu suatu kinerja sebuah website pada blogger, biasanya mereka rela mencari trik dan juga sebuah tips demi diterima menjadi partner kerja Google Adsense. Hal ini karena di indonesia bukan tidak mudah juga mendapatkan sebuah pekerjaan yang tetap, karena sistem kerja di indonesia kebanyakan adalah menggunakan sistem kontrak. hal ini tentu akan membuat rasa dan semangat para pekerja atau pelajar yang baru lulus sekolah biasanya merasa minder, maka mereka akan jauh lebih memilih berjuang untuk mendapatkan sebuah akun di Google Adsense demi kelangsungan hidup mereka.

Setelah mereka sudah berjuang untuk mendapatkan akun tersebut maka mereka pun akan dihadapkan dengan beberapa masalah yang mungkin sepele bagi kita akan tetapi dapat berdampak besar pada akun mereka ataupun kehidupan mereka. Hal ini adalah suatu gambaran bahwa apabila seseorang sudah diterima menjadi anggota google adsense tersebut tukanlah suatu akhir dari sebuah cobaan dan sebuah perjuangan,

Berikut ini adalah beberapa masalah yang biasa mereka alami sebagai publisher Google Adsense :

1. Waktu


Waktu merupakan salah satu hal yang terpenting didalam dunia marketing, karena waktu yang ada harus anda manfaatkan demi mendapatkan sebuah peluang untuk dapat kita jadikan sebagai ladang penghasilan. namun masalah yang dialami oleh seorang blogger biasanya mereka terkadang memiliki banyak waktu namun juga terkadang mereka memiliki kesibukan pada dunia nyata, maka hal ini apabila mereka menjadi sibuk pada dunianya maka untuk merancang sebuah konten dari website/blog mereka pun secara otomatis akan mengalami kendala.

2. Konten


Hal ini akan dirasakan sangat berbeda dengan sebelum anda diterima, pada saat kondisi anda diterima biasanya anda akan memikirkan beberapa hal yang mungkin akan dapat terlaksana dengan baik yaitu dengan menulis konten yang anda maksud, namun setelah anda diterima biasanya anda terkendala dengan hal ini pada.

3. Kuota


Kuota juga dapat menjadi kendala didalam penulisan blogger, karena tanpa adanya sebuah kuota maka kita tentu tidak akan bisa mempublikasikan artikel yang akan kita publikasikan untuk menjadi acuan konten adsense kita.

4. Bom Klik


Klik memang salah satu hal yang sangat menggiurkan apabila hal ini didapat oleh seorang blogger, karena harga klik lebih mahal tentunya daripada harga view biasa saja. Namun hal berbeda dengan bom klik, bom klik adalah aktivitas yang tidak valid dengan cara terus menerus mengeklik iklan yang ada pada website kita, dan hal ini tentu akan mengganggu kelangsungan akun kita, karena pasalnya hal ini apabila dilakukan secara terus menerus maka pihak google tentu akan merasa tercurangi, dan hal ini bisa menyebabkan akun kita ditangguhkan beberapa waktu maupun ditangguhkan secara permanen. hal ini karena akun yang sudah kita dapatkan sudah bersusah payah hilang begitu saja adalah hal yang sangat menyakitkan bagi kita tentunya.


Bagi blogger sejati mungkin masalah diatas bisa dialami, namun anda harus tetap bersabar apapun yang terjadi karena semua apapun yang sudah terjadi akan menjadi hikmah.
Dan apabila seorang blogger lebih memiliki banyak pengalaman tentunya di masa yang akan datang tentunya dia akan lebih tegar dan sudah biasa didalam menghadapi kondisi seperti diatas ataupun kondisi lainnya yang lebih dari ini.



Itulah hal apa saja yang jadi masalah oleh para pengguna blogger adsense,
Semoga artikel saya ini yang berjudul Masalah Yang Sering Dihadapi Para Pemilik Akun Adsense dapat bermanfaat untuk anda, para pengguna adsense maupun orang umum lainnya.
Sekian dan Terimakasih.



Kata Kunci Terkait :
  • Masalah Adsense
  • Masalah Akun Adsense
  • Masalah Pengguna Adsense
  • Masalah Pengiklan Adsense
  • Masalah Dihadapi Adsense
  • Adsense Menghadapi Masalah
  • Adsense Masalah
  • Menghadapi Masalah Adsense
  • Beberapa Masalah Adsense
  • Beberapa Masalah Pengguna Iklan Adsense




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments