Sunday, January 28, 2018

Penyakit Apabila Tidak Memakai Obat Tetes Mata

Penyakit Apabila Tidak Memakai Obat Tetes Mata




Penyakit Apabila Tidak Memakai Obat Tetes Mata - JOKAM INFORMATIKA

Obat Tetes Mata - Mata merupakan organ yang sangat penting bagi kita apabila kita ingin menggunakan sebuah komputer ataupun handphone, karena tanpa Obat tetes air mata dapat menyebabkan mata kita kekeringan ataupun menyebabkan berbagai penyakit yang dapat menyerang mata kita. Maka bukan mustahil apabila kita sering sibuk didepan layar secara terus menerus dan nonstop itu dapat menyebabkan berbagai komplikasi karena mata kita tentu akan menjadi kekeringan sehingga lensa mata menjadi tidak terlindungi oleh air dan ini menyebabkan semakin tingginya penyebab penyakit yang akan menjangkiti mata kita.

Berikut ini adalah beberapa penyakit yang dapat disebabkan karena kita sering menatap layar gadget atau komputer dan tidak memakai Obat tetes mata :

1. Minus (Rabun)


Minus merupakan penyakit mata yang terjadi karena banyak hal, dan salah satu penyebabnya adalah terlalu banyak menatap hanphone dan layar komputer secara terus menerus. maka dengan adanya aktivitas terus menerus tersebut dapat menyebabkan penyakit minus yaitu berkurangnya daya kejelasan penglihatan dan hal ini membuat penglihatan berkurang, penderita yang mengalaminya biasanya akan mengalami penglihatan yang berkurang yaitu ditandai mata yang tidak jelas dan apabila sudah terlanjur parah akan dirasakan kabut pada penglihatannya.

2. Sakit Mata


Sakit Mata merupakan salah satu hal yang dapat terjadi apabila kita sering melihat layar monitor namun kita tidak secara rutin memberi obat tetes mata pada mata kita, maka hal ini dapat membuat mata kita kekeringan, dan apabila mata kita kekeringan tersebut dapat membuat mata kita seperti tersiksa. mata pun akan merasa lelah dan letih karena kerap digunakan namun tidak diberi obat tetes mata.

3. Kebutaan


Kebutaan merupakan salah satu penyakit yang paling parah apabila kita sering memandang layar komputer atau gadget, biasanya dapat terjadi kebutaan itu secara berangsur-angsur dengan timbulnya katarak pada mata. hal ini disebabkan karena kekurangannya nutrisi pada mata yang didapatkannya melalui obat tetes mata sehingga tanda-tanda katarak pun muncul dan menutupi lensa mata yang menyebabkan gangguan penglihatan mata kita yaitu kebutaan pada mata.


Untuk mendapatkan obat tetes mata yang berkualitas dan sudah uji laboratorium maka anda dapat membelinya pada Apotek di kota anda,
Harga Obat tetes mata juga relatif murah daripada obatan lainnya.
Dengan menjaga mata anda dengan mengoobati tetes mata anda, maka anda tidak akan menyesal dikemudian hari. dan mata anda akan tetap sehat sehingga aktivitas anda tentunya tidak akan mengalami kendala baik itu perjalanan maupun membaca tulisan yang jauh di dunia nyata.



Itulah beberapa penyakit yang dapat timbul karena ketidak seringan kita mengobati mata kita dan seringnya kita menatap layar monitor atau layar gadget kita.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat untuk anda maupun orang lain.
Sekian dan Terimakasih.




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments