Sunday, January 28, 2018

Trik Diterima Adsense Update 2018 Terbaru

Trik Diterima Adsense Update 2018 Terbaru




Trik Diterima Adsense Update 2018 Terbaru - JOKAM INFORMATIKA

Akun Adsense - Adsense merupakan salah satu pengiklan terlaris, terbesar dan terbaik di dunia saat ini sehingga ditetapkan sebagai pengiklan No.1 didunia. Karena banyak sekali peminat mulai dari pengiklan bisnis, iklan makanan, jasa dan lain sebagainya yang cukup diminati oleh berbagai kalangan pengusaha yang sudah sukses maupun pengusaha baru sekalipun. selain pengiklan, google adsense memiliki banyak penebar iklan yang juga tak kalah banyak daripada pengiklan, maka dari itu tak heran apabila untuk diterima di jasa pengiklanan sangat sulit dikarenakan banyak sekali syarat khusus untuk dapat diterima dengan lancar tanpa hambatan. Hal ini banyak sekali dicari para pendaftar untuk menjadi pekerja adsense mulai dari kiat, tips dan cara untuk diterima pun di cari oleh mereka yang ingin mendaftar di google adsense.

Oleh karena itu sebanding dengan kesulitan pendaftaran adsense tersebut maka harga akun adsense juga terbilang mahal, anda dapat membelinya dengan tawar menawar bersama penjual akun mulai dari 250 ribu sampai dengan 600 ribu, tergantung jenis dari akun tersebut. Jadi bisa dikatakan untuk diterima partner Google Adsense bukanlah hal yang mudah bukan?

Namun saya memiliki beberapa tips yang sudah berhasil saya coba dan 90% diterima oleh pihak Google Adsense, Berikut ini merupakan cara beserta tipsnya :

  • Pertama, Sediakan Domain (Top Level Domain)TLD.
Ini merupakan sayarat mutlak yang harus dimiliki oleh pendaftar adsense supaya dapat diterima, karena dengan indikasi Domain TLD tersebut maka anda dianggap sudah serius didalam bekerja di Google Adsense, karena domain menggambarkan website yang profesional dalam memberikan informasi ataupun jasa website. Adapun domain TLD bermacam jenisnya mulai dari .Com , .Net , .Org dan lain sebagainya. untuk domain pertama dan termurah anda dapat memesannya di Goddady dengan merogoh kocek sekitar tidak lebih dari 4$ maka anda sudah dapat domain .Com dengan durasi 1 tahun dan $12 untuk perpanjangan tahun berikutnya.

  • Kedua, Template bawaan Blogger Emporio
Template merupakan salah satu hal yang selalu dipikirkan oleh semua warga blogger termasuk saya, karena template yang diminta Adsense tersebut minimal tidaklah membutuhkan temlate yang keren, karena yang diharapkan adsense adalah template yang responsive(loading cepat) dan memiliki navigasi yang baik untuk pengunjung yang maksudnya tidak membuat pengunjung kebingungan apa yang ingin dia kunjungi.

  • Ketiga, Buat laman (About, Contact, Disclaimer, Privacy Policy, Sitemap) set sebagai Navigasi
Kelima aset diatas merupakan hukum yang paling mutlak, karena kelima komponen diatas dianggap sangat perlu dikarenakan kelima komponen tersebut adalah pedoman website yang berguna sebagai pengembang, hukum konten, isi websit, keterangan dan Fungsi hubungan yang dianggap disebuah internet itu wajib dan tidak dapat diganggu gugat.

  • Keempat, Sidebar isi Archive & label saja
Sidebar merupakan bagian samping dari muka website baik samping kiri atau kanan dari website, sehingga kedua komponen tersebut sangat perlu bagi kita sebagai pendiri website, karena kedua komponen adalah komponen yang dibutuhkan pengunjung untuk melihat tipe apa yang seharusnya mereka inginkan sebelum menelusuri lebih jauh kedalam website anda.

  • Kelima, Siapkan 7 Artikel copasan dari bahasa Dewa ke English
Artikel memang syarat utama untuk memasuki dunia blogger, anda harus membuatnya dalam satu artikel memiliki banyak kata yaitu minimal 700 kata, adapun bahasa dewa yang dimaksud adalah : China, jepang, korea, thailand, rusia, dll sebagainya.

  • Keenam, Daftar adsense kalo sudah 7 Artikel
Hal yang perlu anda lakukan adalah daftar ke Adsense, karena memang tujuan anda adalah mendaftar ke Adsense.

  • Ketujuh, Lanjut posting sampai 10-13 arikel setelah daftar
Ini merupakan syarat berikutnya yang biasa dilakukan oleh semua pendaftar adsense, namun anda harus memastikan kualitas selama tahap review ini harus memiliki kualitas yang sama pula, jadi jangan menurun kualitan yang anda tulis, contoh kekuatan kuantitas dan kualitas artikel.

  • Kedelapan, Tunggulah sampai anda benar-benar diterima Adsense Non-Hosted
Waktu yang dibutuhkan kalau kualitas artikel anda sangat bagus biasanya cukup 1 jam s/d 1 hari maka anda dapat segera mendapatkan pemberitahuan bahwa anda telah benar-benar disetujui, namun apabila kualitas dan kuantitas kata didalam artikel anda sedang atau bahkan buruk maka bisa saja anda mendapatkan email pemberitahuan diterima biasanya 3 hari s/d 3 bulan. maka dari itu kualitas dan kuantitas artikel anda juga turut diperhatikan.


Trik ini sudah saya coba dan saya praktekkan berhasil diterima kurang lebih 2 hari langsung di terima.
Saya menemukan trik ini di sebuah grup Blogger yang ada di Facebook yang mana orang yang bersangkutan(yang Share) tersebut sudah melakukan cara ini 4 kali berturut-turut dan diterima secara berturut-turut.



Itulah yang dapat saya bagikan kepada anda semua didalam artikel ,
Semoga kalian yang sedang berjuang untuk segera diterima dan menjadi partner google adsense semoga cepat diterima dan terkabul keinginan kalian untuk berkerja online.
Sekian dan Terimakasih.




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments