Saturday, January 6, 2018

Urutan Teknik Hacking Dari Paling Mematikan Sampai Paling Menggelitik

Urutan Teknik Hacking Dari Paling Mematikan Sampai Paling Menggelitik





Teknik Hacking - Hacking merupakan aktivitas manusia didalam mencari celah baik itu secara langsung maupun secara tidak langsung, Hacking biasanya digunakan untuk memuaskan diri sendiri, mencari keuntungan, dan mencari kredibilitas diri dimata semua orang. namun dibalik itu ada media yang harus dipermalukan.
Hacking sendiri merupakan penerobosan seseorang yang mempunyai kemampuan untuk menerobos suatu sistem secara random didalam internet,

Namun disini saya tidak membahas Panjang kali Lebar tentang apa itu hacking, karena Panjang x Lebar adalah rumus Persegi Panjang.

Disini saya telah mengumpulkan beberapa teknik yang sering sekali hacker luncurkan dari yang paling sadis sampai paling membuat kita tergelitik,
Berikut merupakan semua aksinya.

1. Ransomeware

Pada teknik ini, tak semua hacker bisa melakukannya. Beberapa hacker yang mewakili Ransomeware hanya beberapa di dunia. karena banyak yang tidak mengetahui tekniknya dan ini juga membutuhkan tingkat kecerdasan yang sangat tinggi. bagaimana tidak, dia akan di hadapkan dengan Security milik OS tersebut untuk menyabotase semua datanya. secara tidak langsung ia merupakan pembangkang Operating System. Inilah teknik yang paling dijaga ketat supaya sampel virus yang dibuat tidak disalah gunakan oleh semua pihak, Pentagon memilikinya.

Kinerjanya pun cukup unik, Anda mengenal code C++, C dan VB. maka buatlah sebuah Sources yang dapat melewati Lapisan Security seperti Windows Defender dan AntiVirus, setelah keduanya terlewati maka tugas selanjutnya adalah mengarahkannya ke Localhost atau Network ? kalau network akan berhenti di komputer korban, kalau network akan menjangkiti semua yang terhubung didalam satu jaringan. Kemudian Ransomeware akan mengambil alih kemudi kontrol admin dari komputer dan mengencrypt(Mengurung) kode aseli dari file menjadi tidak terbaca. dan aplikasi akan meminta tebusan secara Anonym yaitu melalui Crypt Pay contoh Bitcoin.

Teknik ini jarang sekali terjadi, pernah ada beberapa kasus Ransomeware 3x sampai sekarang dan yang terbesar adalah WannaCrypt. benar-benar sedikit ya. dan biasanya serangan ditujukan untuk pejabat atau instansi yang sangat besar.

2. RAT (Remote Administrator)

Teknik ini berbeda dengan Ransomeware namun tetap dalam kategori Malware, karena didalam kerjanya tersebut ia mengandalkan sebuah aplikasi yang dapat menghasilkan sebuah virus untuk digunakan sebagai media penghubung antara komputer korban dan komputer pelaku, pada teknik ini anda tidak perlu menguasai sebuah kode, yang dibutuhkan adalah orang yang ahli dan paham akan alur dari jaringan. karena aplikasi ini akan memasangkan virusnya kedalam komputer korban kemudain virus tersebut akan menghubungkan antar lapisan keduanya sehingga dapat terkomunikasikan dengan baik. adapun kinerja dari RAT hampir sama dengan Ransomeware namun ia tidak membahayakan komputer saat program berjalan, namun yang berbahaya adalah pelaku, dia akan bebas memantau anda, Kamera anda, Screen komputer/laptop anda, File anda, Data diri anda, dan Hampir semuanya dapat ia kuasai seperti hak Adminstrator kedua setelah anda yang berhak melakukan terhadap komputer.

3. DDOS

DDOS merupakan salah satu teknik berikutnya yang dapat mematikan Server secara online dengan membanjiri arus data dan Bandwith, sehingga visitor aseli akan kesulitan untuk melihat konten karena server sedang ramai oleh para pengunjung berlalu-lalang, yang padahal hal tersebut bukanlah manusia, maka hal ini merugikan visitor yang ingin menggunakan fungsi dari website tersebut ternyata tidak dapat diakses.
Sedangkan kinerja dari DDOS adalah banyak komputer menggunakan aplikasi andalannya yang dapat dengan mudah masuk kedalam port jaringan dan membanjirinya dengan mengirimkan Packet secara bertubi-tubi sampai website tersebut tumbang karena kehabisan bandwith, untuk menormalkan kembali butuh beberapa waktu yang bisa memakan waktu sampai berhari-hari.

Kinerja pada teknik ini memerlukan beberapa hacker lainnya yang turut berkontribusi didalam penyerangan, karena apabila sendirian maka kemungkinan website akan jatuh semakin sedikit.

Adapun kekuatan dari Tools DDOS tergantung dari sistem aplikasinya, semakin bagus  pengkodingan yang ditujukan didalam pembuatan tools maka kekuatan Tools untuk satu komputer bisa sampai 50 komputer bayangan virtual.

4. Phreaking

Phreaking merupakan salah satu teknik hacking yang memanfaatkan kelemahan operator untuk keuntungan dirinya sendiri, agak sulit memang untuk menembus suatu sistem dari operator yang berdiri kokoh, namun apabila anda faham dengan jaringan dan juga tentang port maupun host. maka anda hanya perlu mengetahui fitur mana saja yang dapat dilalui tanpa harus memotong pulsa.

5. Defacing

Deface merupakan salah satu teknik hacking yang banyak sekali dilakukan para hacker, selain mudah dan dapat dilakukan siapapun. anda tidak perlu mengerti bahasa yang tinggi, anda perlu mengerti dari alur peratasan melalui Service yang terbuka (Bug) seperti Registrasi, Direktory, Protokol. apabila anda mengetahuinya maka anda tinggal harus memasuki systemnya dan bekerja sebagai administrator kemudian mengubah tampilan yang berada pada index atau halaman muka.


6. Spammer Dan Phising

Spammer dan phising merupakan salah satu teknik hacking yang unik dan mendasar, kenapa mendasar tapi mematikan? karena hanya dengan memberikan suatu service yang dibuat dengan bahasa dasar seperti PHP, HTML, Javascript dan CSS maka ia bisa dengan mudah mendapatkan sebuah korban  yaitu data penting yang bersifat network seperti akun dan data diri lain sebagainya.

7. Cheating

Teknik selanjutnya adalah Cheating, karena teknik ini dapat mengubah suatu variable dan string dari sautu program yang seharusnya berjalan semestinya, namun ia mengakalinya demi mendapatkan sebuah keuntungan virtual. cheating membutuhkan kejelihan untuk mengidentifikasi mana yang harus terlompati dan mana yang harus diubah, apabila anda salah didalam membuat atau mempergunakannya, maka game yang sedang anda permainkan akan menjadi berantakan.
Hayoo siapa yang suka cheat tapi gabisa-bisa? hehe

Bagi anda yang ingin menjadi hacker paling Aman, Mudah dan Anti Cyduck adalah dengan cara Nge-Cheat Game, maka dengan begitu anda sudah bisa dikatakan Hacker Handal haha..

8. Penipu

Penipu adalah suatu teknik yang digunakan tanpa adanya kemampuan, pelaku hanya perlu merayu dan memanfaatkan kepanikan atau kelemahan dari social maka seseorang hacker tersebut akan mendapatkan korban secara tertaget maupun random,
Kekurangan dari teknik ini adalah banyak yang membenci metode ini karena selain tidak beretika didalam kinerjanya juga tidak mengindahkan The Art Of Hacking alias asal jalan saja.
Kekurangan lainnya adalah banyak dari hacker ini sering terjadi penangkapan dan alhasil Tercyduck oleh Mabes Polri atas dugaan Penipuan.
Jadi korupsi bisa dikatakan penipuan, maka Hacker ternyata bisa dari kalangan orang terpandang dan penting di negara lho...

Awas Ada Hacker dimana-mana...!!! :(


Apabila anda tidak dapat melakukan hacking maka saran saya adalah terus berhati-hati didalam menghadapi dunia yang besar dan luas ini, karena pasalnya banyak hacker yang berkeliaran baik itu yang sudah Pro maupun yang Multi-Pro.
Bagi anda yang hacker, Keep Silent anda Stay Anti Cyduck hehe :D karena Mimin sebenarnya bukan hacker tapi Perampok Google :D
Aminnn...



Makasih udah di Aminin yah wkwkw...
Itulah kedelapan teknik Hacking dari yang paling Mematikan sampai paling menggelitik,
Semoga apa yang saya bagikan dapat bermanfaat untuk anda.
Sekian dan Terimakasih.



Kata Kunci Terkait :
  • Urutan Hacking
  • Urutan Teknik Hacking
  • Urutan Teknik Hacking TerParah
  • Urutan Teknik Hacking Mematikan
  • Hacker Mematikan
  • Hacker Paling Dewa
  • Hacker Dunia
  • Teknik Hacking Terupdate
  • Teknik Hacking Terkenal
  • Teknik Hacking Sering Digunakan
  • Mematikan Teknik Hacking
  • Teknik Mematikan Hacking
  • Teknik Hacking Mematikan




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments