Saturday, February 3, 2018

Cara Mengganti Nomor Handphone Di Akun Bitcoin Indonesia

Cara Mengganti Nomor Handphone Di Akun Bitcoin Indonesia




Cara Mengganti Nomor Handphone Di Akun Bitcoin Indonesia - JOKAM INFORMATIKA

Bitcoin - Bitcoin merupakan salah satu yang paling digemari oleh masyarakat indonesia, bitcoin sendiri bergerak di bidang mata uang Cryptocurrency yang tidak dapat dikontrol oleh badan pemerintahan manapun. dan untuk harga dari bitcoin sendiri tergantung dari grafik kurs para cryptocurrency yang sama bersaing dengan mata uang konvensional. Anda juga bisa mendapatkan banyak keuntungan apabila anda ahli ataupun bisa dikatakan pandai dalam membaca kurs kenaikan maupun turunan dari harga bitcoin, selain itu anda juga dapat mengalami kerugian apabila anda terjebak didalam kondisi ketidak untungan. maka bitcoin bukanlah satu-satunya jalan untuk sukses namun bitcoin merupakan alternatif yang bisa digunakan untuk sukses. Karena anda perlu mengetahui bahwa kerugian ataupun keuntungan dari saldo(nilai aset anda) itu bukanlah tanggung jawab dari pihak bitcoin.

Adapun salah satu syarat utama didalam penggunakan, transfer, pencairan dana, dan lain sebagainya maka dibutuhkan data nomor handphone yang valid untuk dimintai SMS yang berisikan kode pin, yang mana nantinya kode pin tersebut akan kita gunakan untuk pengamanan transaksi maupun pencairan dana. namun perlu anda ketahui bahwa setiap transaksi yang berbeda maka anda juga membutuhkan request pin yang berbeda pada kondisi tersebut.

Salah satu kendala dari perubahan data adalah bahwa anda akan dimintai data diri berupa wajah, KTP, dan beberapa informasi akun anda yang nantinya akan digunakan oleh pihak bitcoin sebagai langkah-langkah untuk memverifikasi akun anda dengan nomor yang baru.
Sedangkan data yang akan dimintai adalah sebagai berikut ini :
  1. Whatsapp
  2. Kuota Internet (Untuk Video Call)
  3. KTP
  4. Username
  5. Alamat Email
  6. Alamat Rumah Pada Akun
  7. Nomor Lama(Tidak Wajib)

Maka beberapa data diatas harus anda penuhi agar permintaan penggantian data anda dapat dikabulkan oleh pihak bitcoin.

Untuk Cara Request penggantian data maka anda dapat melakukan beberapa langkah berikut ini :
  • Pertama, Anda harus masuk kedalam akun anda pada website resmi Bitcoin Indonesia.
  • Setelah itu klik " Menu " di bagian kanan atas, kemudian klik " Profil & Setting ". Seperti gambar dibawah ini :
  • Kemudian, Anda akan berada pada profil,username dll sebagainya.
  • Maka, pilihlah bagian nomor utama anda dan klik " Edit " di sebelah kanan nomor anda. Seperti dibawah Ini :
  • Lalu, anda akan berada di halaman yang berisikan banyak form diantaranya yang harus anda isi :

1). Nomor Handphone Baru Anda : ISI
2). Nomor Handphone Alternatif Anda : ISI
3). Nomor Terdaftar Yang Masih Aktif : 4). Pilih yang masih aktif  *)Pilih tidak ada apabila nomor utama dan alternatif anda sudah tidak aktif lagi.
Apabila anda memilih nomor yang masih aktif maka pihak bitcoin akan mengonfirmasi data anda dengan mengirimi anda pertanyaan pada nomor yang anda pilih(Masih aktif).
Kalau tidak maka anda dapat memilih " Tidak ada " namun anda akan dimintai beberapa konfirmasi melalui Video Call dengan menyertakan bahan-bahan diatas yang sudah saya berikan.

  • Berikut ini adalah tampilan apabila anda memilih form " Tidak ada nomor aktif ".

1). Masukan alasan penggantian data anda *) anda dapat menjelaskan alasan kenapa anda mengganti nomor anda, anda dapat menjelaskan kehilangan, atau dapat menjelaskan dengan simpel yaitu sudah tidak aktif kedua nomor utama dan alternatif.
2). Upload File scan KTP anda.

  • Apabila sudah, maka anda dapat mengeklik " CONTINUE " untuk melanjutkan. nanti akan ada tampilan konfirmasi pemrosesan data, anda hanya perlu menunggu pihak bitcoin memproses permintaan anda.
Adapun lama dari pemrosesan tergantung dari banyaknya permintaan para pengguna bitcoin pada hari tersebut.


Pada saat itu mungkin bitcoin tidak memiliki banyak permintaan penggantian data sehingga saya meminta pemrosesan pada jam 7 malam dan saya dihubungi sekitar jam 7:30 an malam.

Maka anda harap bersabar menunggu, dan terus awasi handphone anda apabila anda panggilan masuk, selain itu siapkan kuota untuk melakukan video call menggunakan whatsapp agar pihak bitcoin memverifikasi anda dengan mudah.



Itulah cara yang dapat saya sampaikan didalam artikel Cara Mengganti Nomor Handphone Di Akun Bitcoin Indonesia.
Semoga apa yang saya sampaikan ini dapat bermanfaat untuk anda dan tentunya semua orang yang ingin mengganti data nomor handphone di akun bitcoin miliknya.
Sekian dan Terimakasih.




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments