Tuesday, February 13, 2018

Cara Migrasi Atau Mengganti Nomor Lama Whatsapp Ke Nomor Baru

Cara Migrasi Atau Mengganti Nomor Lama Whatsapp Ke Nomor Baru




Cara Migrasi Atau Mengganti Nomor Lama Whatsapp Ke Nomor Baru - JOKAM INFORMATIKA

Ganti Nomor - Adalah salah satu hal yang sering admin lakukan pada Whatsapp, karena hal ini memang sangat saya perlukan untuk keperluan penggantian nomor. Selain itu saya pribadi adalah sesosok orang yang sering bergonta-ganti nomor handphone karena saya terdesak dengan tuntutan untuk membeli paketan internet, sedangkan paketan internet saya gunakan untuk pembuatan konten disetiap hari. Nah bagi kalian yang serupa dengan saya maka saya dapat membantu anda untuk mengganti nomor lama anda, karena pasalnya apabila nomor tidak diganti maka apabila terjadi kerusakan pada handphone seperti bootlop atau sebagainya yang membutuhkan installasi ulang, maka apabila status data anda masih dipegang oleh nomor handphone lama dan juga nomor tersebut sudah tidak aktif maka hal ini merupakan kesalahan yang tidak dapat diperbaiki kembali.
Selain harus mengiklaskan data anda, Anda juga tentunya akan mengalami kesepian dikarenakan grup dan orang banyak yang anda kenal di whatsapp akan raib dimakan install ulang.

Maka dari itu dalam penggantian nomor sangatlah dianjurkan bagi anda yang selalu berganti nomer secara rutin. Untuk melakukannya memang terbilang mudah, namun apabila kita tidak mengetahuinya seperti halnya orang awam maka hal ini tentunya membuat kita kesulitan sekali.

Berikut ini ada beberapa langkah bagi anda yang ingin mengganti nomor whatsapp milik anda agar tetap aman dan terkendali :
  • Pertama, Anda harus berada pada aplikasi Whatsapp.
  • Kemudian, Tekan pilihan pada daerah kanan atas aplikasi whatsapp.

  • Lalu, pilih "Settings" untuk pergi ke pengaturan Whatsapp.

  • Terus pilihlah "Account".

  • Kemudian, Barulah pilih "Change Number".

  • Setelah itu, Anda akan dihadapkan pemberitahuan bahwasannya "Perpindahan akun bisa dilakukan dengan menggunakan fitur change number, anda disarankan untuk memiliki akses kepada nomor baru sebelum menggantinya. Dan apabila anda memiliki handphone baru maka masukan nomor akun handphone lama anda di bagian old number(Nomor lama)", dan di bagian pojok kanan atas ketuk tombol "Next" untuk melanjutkannya.

  • Kemudian anda akan berjumpa dengan 2 kolom "Old Phone Number" sebagai kolom untuk nomor lama anda. dan "New Phone Number" untuk kolom nomor yang akan anda pakai atau baru.

Jika dirasa sudah anda masukan semua maka klik "Done".
Nantinya nomor baru anda akan dikirimi sebuah pesan verifikasi untuk segera mengaktifkan akun anda secara otomatis.


Mudah bukan ?
Hal ini dapat anda lakukan dimanapun dan kapanpun asalkan anda masih didalam kondisi whatsapp lama anda.


Baca Juga Lainnya :



Itulah yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Cara Migrasi Atau Mengganti Nomor Lama Whatsapp Ke Nomor Baru.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda maupun semua orang yang membutuhkan cara ini untuk mengganti nomor mereka.
Sekian dan Terimakasih.




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments