Sunday, February 18, 2018

Cara Transfer File Cepat Handphone Dengan Komputer

Cara Transfer File Cepat Handphone Dengan Komputer




Cara Transfer File Cepat Handphone Dengan Komputer - JOKAM INFORMATIKA

Transfer - adalah salah satu hal yang gemar dilakukan manusia, mereka biasanya menggunakan media tranfer untuk memindahkan file mereka kedalam komputer ataupun sebaliknya. ada banyak cara yang dapat anda lakukan, dan beberapa diantaranya adalah dengan menggunakan kabel USB dan juga menggunakan bluetooth. namun untuk kecepatan akses keduanya masih dibilang tidak terlalu cepat, akan tetapi sudah ada teknologi yang memungkinkan bagi penggunanya untuk mentransfer lebih cepat ketimbang biasanya. hal ini sudah dimiliki salah satu aplikasi bernama ShareIt, dengan menggunakan shareit maka anda tidak usah ragu untuk mentransfer file berukuran gajah sekalipun.

Selain itu anda akan disuguhkan beberapa keunggulan yaitu didalam penggunanya sangat mudah karena disertai oleh fitur QR code, yang mana fitur tersebut membantu anda supaya tidak perlu mengetik sebuah kata atau koneksi tertentu untuk tersambung kepada PC anda. maka hal ini sangatlah memukau dan lebih memudahkan kita, untuk kode barcode akan dibuat secara acak melalui system PC anda sebelum diberikan kepada user untuk discan melalui handphone mereka.

Terlebih lagi pada era yang modern ini banyak orang yang menginginkan pengiriman file mereka menjadi berjalan sangat lancar di device mereka.

Berikut ini saya akan membantu anda tentang cara tercepat untuk pengiriman file antara handphone dengan komputer secara cepat dan mudah. Berikut ini adalah cara yang dapat anda lakukan :
  • Pertama, Anda haruslah sudah menginstall aplikasi ShareIt didalam handphone anda. Kemudian bukalah aplikasi anda pula.
  • Kedua, Di komputer anda pula harus sudah menginstall aplikasi shareit khusus PC. Kemudian buka.
  • Kemudian, ShareIt pada komputer pilihlah show QR code. sehingga nantinya akan menunjukan code barcode untuk discan. berikut ini adalah penampakan gambarnya.


  • Lalu, Scan barcode pada ShareIt yang ada di komputer anda dan pas kan kamera untuk memuat gambar barcode seperti yang saya beri panah merah tersebut scan ke scan persegi tersebut. Seperti berikut ini :

  • Setelah itu, nanti anda akan otomatis tersambung dan akan ada banyak pilihan untuk anda mengirim atau menerima antara kedua device tersebut secara cepat.


Baca Juga Lainnya :



Mungkin cukup sekian dari penyampaian saya didalam artikel saya yang berjudulkan Cara Transfer File Cepat Handphone Dengan Komputer.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat untuk anda maupun orang lain yang belum mengetahui cara ini.
Sekian dan Terimakasih.




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments