Thursday, February 22, 2018

Perbedaan Penulis Blogger Zaman Dahulu Dengan Zaman Sekarang

Perbedaan Penulis Blogger Zaman Dahulu Dengan Zaman Sekarang




Perbedaan Penulis Blogger Zaman Dahulu Dengan Zaman Sekarang - JOKAM INFORMATIKA

Blogger - Adalah salah satu media yang dilahirkan oleh google demi mengembangkan potensi sistem pencarian didalam search engine miliknya, karena apa? yaa, semakin banyak penulis maka akan semakin besar google dalam menyimpan informasi miliknya. hal ini berbanding lurus dengan kenyataan para penulis yang membludak di berbagai zaman dan era, namun tidak hanya seperti itu google menyediakan fasilitas itu untuk dirinya sendiri. akan tetapi blogger selain dapat menguatkan sistem pencarian yang handal juga dapat memberi banyak orang solusi dalam menjalani kehidupannya, maka akan semakin jauh dan semakin lama pula database google bisa dibilang cukup lengkap dikarenakan banyak sekali penulis di berbagai belahan dunia.

Seorang penulis website biasa disebut dengan Website content writer.
Selain dapat membantu para pengunjung yang sedang mengalami kesulitan, ternyata google dari sisi blogger dapat meningkatkan SDM(Sumber Daya Manusiadi bidang pekerjaan. karena pasalnya manusia banyak sekali bersaing di dunia nyata untuk merebutkan posisi jabatan dengan menggunakan title mereka namun tidak dengan google. Google akan mencari para penulis yang tekun, ulet juga kreatif maka akan memberi upah yang bisa dikatakan fantastik untuk seorang pekerja blogger. hal ini juga tidak lepas dari berbagai aspek dan juga karya yang ditorehkan beserta manfaatnya.

Namun, dibalik semua itu ada banyak perbedaan antara Blogger zaman dahulu dan zaman sekarang, Berikut ini adalah Perbedaan Blogger Zaman Dahulu Dengan Zaman Sekarang :

1. Banyaknya Persaingan


Blogger pada zaman dahulu maka berarti semakin awal atau lama seorang blogger mendalami pekerjaannya maka akan semakin bagus pula dia dibidangnya, selain itu blogger zaman dahulu bisa dikatakan enak. kenapa? karena pada zaman tersebut tidak terlalu banyak persaingan sehingga untuk mendapatkan suatu pengunjung akan terasa sangat mudah. sehinga apa yang anda peroleh dirasa sangat cepat didapatkan yaitu penghasilan.

Sedangkan untuk blogger zaman sekarang semakin berat, hal yang berat pada kondisi ini meliputi persaingat setiap hari semakin bertambah, syarat untuk diterima google adsense, sudah banyak pembahasan maka akan semakin sempit kesempatan kita dan lain sebagainya. namun ini bukan tidak mungkin juga kita tidak bisa mengalahkan seorang blogger yang sudah terjun ke dalam blogger sejak awal, hal ini tidak berlaku untuk anda yang selalu kreatif, tekun dan baik.

2. Ditinjau Kerennya


Pada blogger pendahulu tentunya pada kondisi ini memang tentunya akan kalah dengan kreativitas generasi zaman modern, namun hal ini bisa saja tidak terlalu mengurangii kredibilitas seorang penulis yang sudah lama terjun di bidang ini. ia biasanya akan terus berinovasi dan bersaing dengan para penulis yang baru bermunculan di dunia maya.

Sedangkan untuk blogger zaman sekarang tentunya tidak terlepas dari pembelajaran dari website para pendahulu, maka blogger zaman sekarang justru akan memperbaiki diri dan juga kosa kata yang ada supaya dapat bersaing dengan konten yang dibikin oleh pendahulunya, hal ini dapat berupa penambahan, rewrite dan juga penambahan fitur-fitur kerena lainnya. maka anda jangan terlalu bangga apabila anda sudah banyak pengunjungnya juga lebih lama ketimbang para blogger baru ini. karena pada sisi ini semua orang bisa saja berlajar dan berbenah diri, apabila anda bersantai maka bukan mustahil anda akan tertinggal dan terpuruk karena perkembangan zaman ini.

3. Kosa-Kata


Pada blogger zaman dahulu biasanya tidak terlalu mengedepankan SEO atau backlink, karena masih minimnya pembelajarang tentang blogger pada zaman tersebut masih sedikita atau bakan tidak ada peminatnya, maka ia menulis sesuai keinginannya dikarenakan dia awal dari para penulis di negara tersebut.

Sedangkan untuk blogger zaman sekarang biasanya memiliki banyak skill mulai dari backlink, SEO, Penulisan, dan teknik lainnya yang ia dapatkan dari para pendahulunya atau para mentor dia didalam bidang marketing untuk mendapatkan para pengunjung yang berlimpah. Ia dapat menganalisa tentang pergerakan data dan juga minat para pengunjung di dalam internet untuk menciptakan peluang yang baik untuknya.

4. Gangguan dan Ancaman


Zaman dahulu blogger tidak begitu membludak maka seorang blogger dengan nyaman menuliskan kontennya secara baik, karena minimnya persaingan maka dapat dipastikan blogger zaman dahulu didalam kontennya dapat dengan mudah mencapai search engine dan banyak digunakan orang lain sebagai media solusi.

Sedangkan untuk zaman sekarang ini banyak sekali blogger sehingga akan ada banyak persaingan dibidang pembuatan konten, selain itu pastinya akan ada rasa iri diantara mereka maka tindakan jahat seperti meluluhlantakan website target pun dapat terjadi, selain itu juga banyak sekali blogger yang menginginkan instant didalam pembuatan blog, meski tak semua akan tetapi beberapa blogger di zaman ini banyak yang menginginkan hal itu cepat tercapai. Selain itu Bom dapat terjadi apabila rasa iri tersebut kepada blogger lain tidak terbendung pada benaknya, Bom sendiri adalah kegiatan memaksakan klik atau kunjungan secara tidak lazim kepada suatu blog dengan sengaja oleh pemilik atau orang yang iri kepada website tersebut.


Baca Juga Lainnya :



Itulah yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Perbedaan Penulis Blogger Zaman Dahulu Dengan Zaman Sekarang.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan ini dapat bermafaat bagi anda maupun semua orang yang belum mengetahui tentang perbedaan keduanya dari segi zaman.
Sekian dan Terimakasih.



Kata Kunci Terkait :
  • Perbedaan blogger wordpres
  • Perbedaan blogger dan wordpres
  • Perbedaan blogger dengan wordpres
  • Blogger berbayar
  • Blogger dashboard
  • Blogger domain
  • Website writers
  • Writer website template
  • Website content writer
  • Writer website templates
  • Website content writer services
  • Website content writer cost




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments