Friday, July 20, 2018

Cara Mengubah Script Tombol Mouse Macro Gaming F7 5-Mode Oscar Editor Lengkap

Cara Mengubah Script Tombol Mouse Macro Gaming F7 5-Mode Oscar Editor Lengkap




Cara Mengubah Script Tombol Mouse Macro Gaming F7 5-Mode Oscar Editor Lengkap - JOKAM INFORMATIKA

Jokam-Informatika.com - Bagi sobat yang seorang gamer pastinya tak heran dengan salah satu mouse ini. Terutama bagi kalian yang senang sekali bermain game Point Blank, maka dengan cara menggunakan mouse yang mumpuni tersebut dapat meningkatkan kemampuan bermain ataupun skill kalian dalam bermain game. Merk dagang mouse ini bernama Mouse Gaming V-Track F7, yang dibuat oleh sebuah pabrik terkenal berada di China. Dan produk ini sukses meraih hati para gamers di dunia bahkan sampai ke Indonesia.

Meskipun hardware ini dibuat pada pabrik asal negara china, akan tetapi kemampuan dan juga kualitasnya tidak bisa diragukan lagi. Selain itu kita juga diberi kesempatan untuk bisa mengedit fungsi dari tombol kepada komputer menggunakan sebuah aplikasi driver yang dapat mendukung mouse ini.

Adapun drivernya sobat bisa mendownload ke halaman atau website resmi milik perusahaan itu dan biasanya sudah diberi petunjuk di dalam kardus atau kemasannya.

Kenapa harus download driver ?

Karena, selain tidak merepotkan perusahaan juga lebih memudahkan para pengguna agar apabila kaset hilang maka driver sulit untuk ditemukan, maka solusinya menggunakan penyimpanan online milik perusahaan tersebut untuk menyelesaikannya.

Sebelum kepembahasan " Cara Mengubah Script Tombol Mouse Gaming F7 5-Mode Oscar Editor " ini maka alangkah baiknya sobat mengetahui terlebih dahulu tentang apa saja kelebihan mouse ini daripada mouse yang lain,

Baca ulasan dibawah ini untuk mengetahuinya,

Mouse Macro Gaming X7 Model F7 - Adalah sebuah hardware yang dibuat oleh salah satu perusahaan ternama di China yang digadang " A4TECH ". Mouse ini memiliki bentuk yang cukup nyaman apabila dipegang oleh tangan kita ketika menggunakannya, selain itu pada lapisan kabel memiliki lapisan yang dapat melindungi kabel. Berbeda dengan mouse yang pada umumnya tidak memiliki lapisan pelindung khusus untuk melindungi bagian seluruh kabel.

Selain itu mouse ini juga kompatibel dengan berbagai sistem operasi windows, tentunya akan lebih memudahkan sobat ketika ingin bermain game pada operasi sistem windows.

Berikut ini merupakan berbagai kelebihan mouse ini, diantaranya adalah :

No.

Keunggulan

Value

1
Akselerasi
30 G/sec
2
IPS Speed
15 Inch/sec
3
Report rate
125 (Office)
250 (Photo Design)
500 (Gaming)
1000 (Gaming)
4
Sensitivity
100 ~ 3000 CPI
5
Profil untuk menyimpan settingan
5 Profile
6
Mouse dan Keyboard Recorder
Yes
7
Tembakan lebih akurat (No Missed)
Yes

Itulah berbagai kelebihan yang dimiliki oleh mouse ini, adapun cara untuk merubah settingan yang ada pada tombol mouse ini adalah sebagai berikut :
  • Pertama, pastikan sobat memiliki mousenya, sudah mempunyai aplikasinya dan sudah menginstallnya.
  • Kedua, kemudian buka aplikasinya.
  • Ketiga, jangan lupa pilih profil yang akan anda gunakan terlebih dahulu. Seperti berikut ini :

  • Keempat, setelah terbuka maka pilih tombol yang akan diedit skripsinya. Misalnya saya ingin mengedit skrip tombol ke 5 seperti dibawah ini :

  • Kelima, setelah anda menentukan tombol mana yang akan diedit maka klik pada bagian panah kebawah sampai menunjukkan tulisan " Macro Manager " lalu klik. Seperti dibawah ini :

  • Keenam, setelah anda klik maka akan muncul tab baru. Seperti gambar berikut ini :

  • Ketujuh, setelah itu klik " Macro " pada bagian atas kemudian klik " Open " yang berguna untuk membuka script yang anda miliki. Seperti gambar berikut ini :

  • Kedelapan, kemudian setelah script sudah anda masukkan maka simpan settingan dengan cara klik save pada bagian pojok kiri atas pada editor. Seperti gambar berikut ini :

  • Kesembilan, sesudah anda " Save " maka akan keluar tab kecil yang memiliki pesan bahwa settingan anda sudah disimpan, Kemudian klik saja tombol " OK ". Seperti gambar berikut ini :

  • Kesepuluh, setelah selesai maka anda close saja pada bagian pojok kanan atas editor. Seperti gambar berikut ini :

  • Terakhir, maka gambar nomor 5 terlihat sudah berganti dengan skrip settingan yang anda pasang. Untuk mengakhirinya maka terapkan dengan cara klik " tombol kanan " dan keluar " tombol kiri ". Seperti gambar berikut ini :


Setelah semuanya sudah selesai maka, sobat tinggal mencobanya pada game ataupun program kesukaan kalian menggunakan mouse yang sudah di setting tadi.
  1. Apabila ada kendala ataupun ketidak cocokan dengan keinginan kalian maka harap perhatikan langkah-langkah yang sudah saya jabarkan di atas tadi.
  2. Selain langkah yang salah apabila sudah sobat teliti juga namun tetap saja tidak sesuai keinginan bisa juga karena script yang sobat miliki tersebut tidak sesuai dengan keinginan sobat.
Namun, apabila kedua faktor diatas tersebut juga tidak membuahkan hasil maka harap perhatikan tombol mouse yang sobat ubah settingannya tadi dan pastikan tombol pada mouse sobat bisa berfungsi dengan baik.




Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Cara Mengubah Script Tombol Mouse Macro Gaming F7 5-Mode Oscar Editor Lengkap.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang Cara Mengubah Script Mouse Macro 5-Mode Oscar Editor.
Sekian dan terimakasih.




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments