Sunday, July 8, 2018

Cuma Menggambar Dinosaurus, Bocah Kecil Ini Meraup Uang Ratusan Juta Dari Perusahaan Google

Cuma Menggambar Dinosaurus, Bocah Kecil Ini Meraup Uang Ratusan Juta Dari Perusahaan Google




Cuma Menggambar Dinosaurus, Bocah Kecil Ini Meraup Uang Ratusan Juta Dari Perusahaan Google - JOKAM INFORMATIKA

Jokam-Informatika.com - Baru-baru ini google mengadakan kontes yang berisikan kompetisi tahunan untuk menyeleksi para peserta yang mampu mendesain bentuk tulisan dari google, kompetisi acara tersebut adalah " Doodle 4 Google Contest ". Banyak sekali peserta dari berbagai belahan dunia yang mengikuti dan juga berpartisipasi mengisi acara tersebut, akan tetapi tidak semuanya menjadi seorang pemenang. Salah satu dari peserta acara tersebut berhasil memenangkan kompetisi tersebut, hadiahnya pun tidak terbilang kecil yaitu berjumlah sebesar USD 30.000 dollar atau sekitar Rp. 432.000.000 Rupiah.

Namun ada keunikan dan juga perbedaan dari pemenang ini, yakni pemenang ini masih tergolong sangat mudah yaitu berumur 7 tahun dan memiliki nama lengkap " Sarah Gomez Lane ". Selain itu karyanya juga sangatlah sulit karena memakai tema zaman purba dinosaurus.

Kalian pastinya sudah tidak asing dengan yang namanya hewan jenis ini bukan ? Dinosaurus adalah hewan yang sudah lama punah di muka bumi sejak ratusan atau ribuan tahun yang lalu.

Saat ditemui, Sarah dimintai penjelasan tentang karya Doodle miliknya yang telah memenangkan kompetisi tersebut.
"Doodle yang sudah saya gambar ini adalah berbentuk dinosaurus, hewan dinosaurus menginspirasi saya untuk belajar menjadi seorang paelontologis. Dan itu akan menjadi pekerjaan saya di masa depan," Ungkap Sarah saat diwawancarai.


Ibu Sarah yang bernama Maria Lane, sangat senang sekali mendapati putrinya menjadi juara utama di tingkat kompetisi google.
"Kami sangat senang sekali tentang apa yang sudah diraih Sarah, iya mas ingin tetap terus menggambar dan membicarakan tentang hal apa saja yang menyenangkan di sekolahnya. Jadi, saya rasa dia sudah berada di tempat yang tepat," Kata Maria.


Sebelumnya, kompetisi google mengusung tema yang bebas namun memberi kesan tentang inspirasi apa yang membuat para peserta sangat berkesan di kehidupan mereka. Semua gambar yang sudah dibuat oleh peserta akan dinilai oleh dewan juri bernama :
  • Neil Patrick Harris (atlet Amerika Serikat peraih medali emas Olimpiade).
  • Laurie Hernandez.
  • Carlos Beltran(mantan pemain Mets).

Bagi para pemenang yaitu Sarah dan 4 finalis lainnya juga mendapat kantor jalan-jalan ke kantor markas pusat Google di Mountain View, California - Amerika Serikat.

Di sana, mereka merayakan kemenangan nya dengan cara bertemu dengan tim google Doodle. Setiap menang berhak menerima sebuah laptop Pixelbook dan juga beasiswa pendidikan sebesar US$ 5000 atau sekitar Rp 70 juta.


Berikut ini adalah gambar Doodle dinosaurus yang sudah dibuat olehnya :



Baca juga lainnya :



Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Cuma Menggambar Dinosaurus, Bocah Kecil Ini Meraup Uang Ratusan Juta Dari Perusahaan Google.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang Bocah Kecil Meraup Uang Ratusan Juta Karena Menggambar Dinosaurus.
Sekian dan terimakasih.


Kata kunci terkait :
  • doodle google game
  • doodle google basketball
  • google doodle baseball game
  • doodle google competition
  • doodle google calendar
  • doodle for google games




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments