Friday, August 10, 2018

Cara Beserta Kata Kunci Blokir Iklan CPC/BPK Rendah Pada Akun Google Adsense

Cara Beserta Kata Kunci Blokir Iklan CPC/BPK Rendah Pada Akun Google Adsense




Cara Beserta Kata Kunci Blokir Iklan CPC/BPK Rendah Pada Akun Google Adsense - JOKAM INFORMATIKA

Jokam-Informatika.com - Sobat mengalami penurunan pendapatan google adsense ? Hal ini merupakan salah satu kondisi yang sangat tidak diinginkan oleh berbagai publisher google adsense di seluruh dunia. Karena dengan terjadinya hal ini maka pendapatan kita bisa menjadi berkurang ataupun menurun secara drastis, karena pada hakekatnya penurunan ini terjadi karena harga dari sebuah iklan yang memiliki harga per click yang sangat rendah sehingga, hal ini tentunya akan mempengaruhi kinerja per klik iklan yang lain. Apabila iklan yang memiliki CPC/BPK yang terbilang rendah tersebut terus menghantui akun kita maka dapat dipastikan pendapatan perhari kita tidak akan berlangsung secara maksimal.

Hal ini banyak dikeluhkan, akan tetapi juga dari mereka tidak sedikit yang belum mengetahui tentang cara memblokir ataupun mengusir jenis iklan yang sangat tidak relevan serta memiliki biaya klik yang sangat rendah.

Sebelum itu alangkah baiknya kita mempelajari tentang apa itu BPK/CPC terlebih dahulu,

Simak ulasan dibawah ini :

BPK/CPC - Adalah sebuah singkatan yang berartikan Biaya Per Klik(BPK) dan untuk arti inggris yaitu Cost Per Click(CPC). Keduanya memiliki arti dan juga pengertian yang sama akan tetapi khusus untuk BPK hanya dipakai untuk negara indonesia saja karena memiliki arti dari kependekan berasal dari negara indonesia itu sendiri.

Sedangkan julukan itu didefinisikan untuk menganggap sebuah komisi Publisher iklan untuk setiap klik iklan yang mereka tampilkan akan mendapatkan nominal tertentu, nah hal ini dikatakan sebagai CPC/BPK.

Nah, kebanyakan iklan yang memiliki komisi rendah biasanya tidak memiliki sebuah perusahaan dan iklan ini bersumber dari akun personal seseorang yang ingin mengiklankan produknya atau jasa miliknya. Memang tidak apa-apa jika konten berisikan hal yang baik di tonton oleh kebanyakan orang, jika pengunjung tersebut masih berusia belum dewasa maka tentunya kita harus mempertimbangkan bukan ? terlebih lagi bagi anda yang menginginkan biaya per click sangat tinggi. Maka iklan personal selain perusahaan pastinya tidak akan anda izinkan.

Namun, disini saya akan membahas tentang iklan yang tidak seharusnya tampil dan memiliki pendapatan klik yang rendah yaitu konten sensitif. Simak beberapa pertanyaan yang sering diajukan para visitor dibawah ini :


Siapakah Yang Membuat Iklan CPC Rendah Dan Sensitif tersebut ?


Sudah dijelaskan diatas dari pertanyaan ini bahwasannya yang membuat iklan dengan jumlah pendapatan rendah yaitu dari personal dan bukan dari sebuah perusahaan yang besar sehingga tak heran bahwa harga perklik begitu sangat rendah tidak seperti perusahaan yang besar dan berani membayar tinggi.

Sedangkan konten Sensitif sebenarnya dapat dibuat oleh banyak orang jika mereka menginginkannya, akan tetapi jenis akun personal bukan dari perusahaan belum tentu gemar membuat sebuah iklan yang sensitif. Kadangkala mereka memiliki jenis iklan yang baik dan memiliki daya promosi yang tinggi tanpa harus memakai kosakata dan gambar yang sangat sensitif.


Apa Yang Terjadi Apabila Kita Membiarkannya ?


Hal ini adalah hal yang lumrah untuk permasalahan jenis iklan, hal ini juga tidak akan membuat akun anda di tangguhkan karena pada dasarnya jenis iklan sendiri yang mengatur bukan kita akan tetapi pihak google itu sendiri.

Apabila kita membiarkannya maka hal ini akan mempengaruhi jumlah rata-rata perklik bayaran tinggi iklan yang lain, maka akan memiliki presentase rata-rata yang tidak memuaskan jika ada jenis iklan yang memiliki komisi rendah. Ini akan mempengaruhi pendapatan anda setiap harinya jika pengunjung anda banyak yang tergiur dengan jenis iklan sensitif ini.


Dimana Iklan CPC Rendah Jenis Sensitif Akan Bersinggah ?


Pada dasarnya, pembuat iklan jenis ini memang begitu pintar mengelabuhi Google dengan cara menggunakan kata yang tidak terdeteksi kata sensitifnya akan tetapi apabila kita teliti dan baca kata tersebut sangat tidak patut untuk dikonsumsi publik apalagi anak-anak. Sedangkan mangsa yang dapat dijadikan pelabuhan jenis iklan ini tidak memilih-milih lho, bahkan pada adsense pemula dan yang sudah mahir pun bisa menjadi sarangnya.

Oleh karena itu, perlu dilakukan pemantauan dan juga perawatan pada jenis iklan yang akan tampil dari hari ke hari secara rutin agar anda mendapatkan iklan yang relevan dan juga berkualitas tinggi.


Kapan Iklan CPC Rendah Dapat Tersebar Ke Berbagai Akun Adsense ?


Semua iklan pada dasarnya akan tersebar ke berbagai akun yang relevan setiap detik, menit dan jam setiap harinya tanpa terkecuali, ketika si advertist mulai untuk publikasi iklan miliknya.

Sehingga tidak ada rincian waktu yang khusus untuk kategori iklan yang sensitif mulai tersebar.


Kenapa Iklan Jenis Sensitif Dapat Tayang ?


Hal ini terjadi karena si pembuat iklan menggunakan kategori yang normal, sedangkan konten iklan yang dikandung tidak sesuai dengan kategori yang dicantumkan. Maka, dengan mudahnya pengiklan bisa melewati sistem penyaring google dan menghampiri berbagai website yang relevan dengan kategori yang dimasukkan oleh si pengiklan.


Lalu, Bagaimana Cara Memblokir Iklan Yang Sensitif Dan Memiliki Komisi Rendah ?


Untuk menjaga lalu lintas pendapatan keuangan anda maka anda dapat melakukan tutorial yang saya berikan di bawah ini :
  • Pertama, Anda harus masuk ke akun Google Adsense terlebih dahulu.
  • Kedua, Lalu buka bagian menu pada akun Google Adsense dan pilih : (1). Allow & Block ads > (2). Ad review center > (3). Klik pada bagian kolom keyword > (4). Akan nampak Sub pilihan tapi biarkan saja dan lanjutkan pada kolom keyword sebelumnya. Seperti gambar berikut ini :

Untuk keyword list maka masukan ke kolom satu persatu keyword berikut ini :

Suami
Suamiku
4Jam
4 Jam
Setubuhi
Setu
Setubu
Buhi
Gaib
Uang
Pesugihan
Ritual
Gairah
Bercinta


Kenapa masih datang ?
Yang anda lakukan adalah mencobanya kembali setiap hari agar pendapatan anda tetap maksimal dan stabil karena mengingat iklan jenis ini akan datang dari berbagai pihak manapun yang ingin mengiklankannya setiah hari.


Baca juga lainnya :



Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Cara Beserta Kata Kunci Blokir Iklan CPC/BPK Rendah Pada Akun Google Adsense.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang Cara Blokir Iklan CPC/BPK Rendah Pada Akun Google Adsense.
Sekian dan terimakasih.



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments