Monday, August 13, 2018

Cara Menembus Kaktus Dan Pteranodon Di Game T-Rex Pada Browser Chrome

Cara Menembus Kaktus Dan Pteranodon Di Game T-Rex Pada Browser Chrome




Cara Menembus Kaktus Dan Pteranodon Di Game T-Rex Pada Browser Chrome - JOKAM INFORMATIKA

Jokam-Informatika.com - Halo sobat, bagi kalian yang sedang kehabisan kuota ataupun pada sebuah area wifi yang pada saat itu sedang ramai sehingga koneksi yang anda terima mungkin terbilang sangatlah buruk sehingga tidak dapat mengakses berbagai website. Namun, tahukah kalian pada salah satu prambanan browser terdapat sebuah game yang akan berjalan apabila kita tidak memiliki sebuah koneksi yang stabil atau cukup. Yap, benar sekali namanya "Google Chrome" dan pastinya kalian pernah memainkannya pada saat kondisi "No Internet Access" :V Ngaku saja...!

Meski demikian, perlu kalian ketahui bahwa game ini terbilang sangat sederhana akan tetapi banyak orang yang tidak dapat menyelesaikannya secara alami. Dan apabila di dalam browser terdapat ranking peringkat untuk semua orang di berbagai belahan dunia pastinya anda ingin menjadi salah satu di antara mereka, itupun kalau pihak google menghendaki game ini disertai peringkat.

Saking susahnya, temen SMK mimin sampai frustasi loh pas main dikelas baru saja 1 hari T-rexnya padahal(1 siang + 1 malam). :V

Mengingat bertambahnya score dan berubahnya waktu, background pada game T-Rex yang memiliki jenis siang dan malam tersebut membuat game ini semakin menantang dan sulit untuk ditaklukkan apalagi semakin jauh T-Rex melangkah maka akan semakin cepat pulang kecepatan game pada browser.

Bagi sobat yang ingin jadi pemecah "The Guinness Book Of World Record" pada game ini maka sobat bisa mengikuti tutorial dari saya, namun alangkah baiknya kita berkenalan dengan game dan browser ini terlebih dahulu.

Baca selengkapnya ulasan dibawah ini :

Google Chrome - adalah salah satu prambanan browser yang dibuat oleh google untuk memenuhi kebutuhan para pengguna perangkat keras seperti smartphone dan komputer, fitur unik yang dimiliki google chrome adalah Game T-rex Runner yang dapat berjalan pada berbagai perangkat keras baik itu smartphone maupun komputer tanpa menggunakan internet. Game ini dapat diakses tanpa menggunakan jaringan karena sudah tersimpan secara otomatis kebutuhan-kebutuhan yang harus dimiliki ketika menjalankan game ini pada browser secara default.

Game ini berjalan hanya dengan kinerja melewati tantangan yang ada seperti objek Kaktus dan Pteranodon.

Berikut ini merupakan Cara Menembus Kaktus Dan Pteranodon Di Game T-Rex Pada Browser Chrome :
  • Pertama, pastikan sobat dalam keadaan tidak memiliki koneksi internet ataupun sedang offline dan membuka browser chrome pada komputer.
  • Kedua, kunjungi situs terserah anda misalkan : "jokam-informatika.com" dan maka akan keluar pemberitahuan bahwa koneksi bermasalah sehingga "Tidak ada internet" disertai dengan Game T-Rex Runner seperti gambar berikut ini :

  • Ketiga, kemudian biarkan saja pertama-tama biar nubruk dahulu ke objek agar kita bisa fokus nantinya. Seperti gambar berikut ini :

  • Keempat, lalu klik menu pada pojok kanan browser chrome lalu Menu > Fitur Lainnya > Alat Pengembang. Seperti gambar berikut ini :

  • Kelima, setelah itu akan nampak berbagai alat pengembang maka pilih tab "Console" dan dibawahnya masukan script/code dibawah ini dan jangan lupa di enter setelah memasukannya :

Runner.prototype.gameOver=function(){console.log("Zig-Zag")}
Seperti gambar berikut ini :


  • Keenam, Setelah itu sobat boleh close Alat pengembang console tadi dan resume game dengan cara tekan spasi kembali. Sobat tinggal mengamati deh T-rexnya nembus kaktus hehe.

Berikut ini adalah bukti gambar T-Rex saya menembus kaktus pada Chrome :


NB : Jika browser di refresh maka settingan akan kembali seperti awal mula default setting dari chrome dan jika itu terjadi maka sobat harus melakukan tutorial mengulang dari langkah pertama tentunya.


Bonus


Apabila kalian ingin kecepatan ekstra maka masukan kode ini dengan langkah yang sama seperti diatas dengan code dibawah ini dijamin ngacir jalannya :

Runner.instance_.setSpeed(21)
21 adalah tingkat kecepatan T-rex berjalan, ganti nomor 21 sesuai keinginan sobat


Mudah sekali bukan ?
Selain itu cara ini tidak membutuhkan aplikasi lain alias masih pakai chrome sendiri jadi sangat recomended sekali untuk sobat.



Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Cara Menembus Kaktus Dan Pteranodon Di Game T-Rex Pada Browser Chrome.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang Cara Menembus Kaktus Dan Pteranodon Di Game T-Rex Runner.
Sekian dan terimakasih.




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments