Tuesday, September 4, 2018

Inilah Project Desain Smartphone Lipat Masa Depan Buatan Vendor Samsung

Inilah Project Desain Smartphone Lipat Masa Depan Buatan Vendor Samsung




Inilah Project Desain Smartphone Lipat Masa Depan Buatan Vendor Samsung - JOKAM INFORMATIKA

Jokam-Informatika.com - apakah salah satu dari diantara kalian ada yang memakai smartphone dengan pemilik Vendor Samsung ? Jika iya, ada kabar yang begitu fenomenal yakni pabrik tersebut akan menciptakan sebuah terobosan teknologi yang baru yaitu mengenai rencana pembuatan gadget dengan cara pemakaian yang unik yaitu dengan cara dilipat. Dengan cara penggunaan tersebut, maka hal tersebut bisa meminimalisir ruang tempat kita akan menyimpan baik itu saku maupun tempat khusus handphone.

Meskipun hal ini masih dirancang karena harus melalui tahap-tahap testing sebelum benar-benar dirilis dan digunakan oleh masyarakat dunia tak terkecuali pengguna di indonesia, pabrik vendor smartphone asal negara Korea Selatan ini akan memberikan sebuah kejutan untuk anda dan pengguna smartphone di dunia apabila tahap perancangan dan percobaan sudah disepakati selesai(jadi).

Seperti apakah bentuk dan juga prediksi spesifikasi dari smartphone Lipat ini ?

Simak ulasan dibawah ini untuk mengetahuinya lebih banyak,

Smartphone Android Lipat - Perangkat yang satu mungkin bisa dikatakan salah satu perangkat ataupun alat yang sangat penting di kehidupan manusia, karena fungsinya yang cukup fleksibel dan juga memiliki daya guna yang tinggi untuk komunikasi maupun menunjang dalam hal pekerjaan juga pembelajaran. Salah satu keunggulan yang sangat penting dari perangkat ini yaitu bisa dibawa kemana-mana dan juga memiliki bentuk yang sangat minimalis(tidak besar). Tidak bisa kita bayangkan apabila kita memiliki smartphone atau seluler yang memiliki ukuran yang besar, pastinya sangat ribet bukan ? apabila kita ingin membawa perangkat kita ke mana-mana misalnya liburan ataupun dalam perjalanan menuju ke tempat kerja.


Maka perusahaan memikirkan bagaimana supaya pengguna didunia bisa lebih mudah ketika mereka ingin membawa smartphone mereka ke berbagai acara mereka masing-masing tanpa menghabiskan banyak ruang didalam tas. Maka terciptalah teknologi Ponsel Lipat ini, apabila ponsel dilipat terbut tidak akan mempersulit anda saat membawanya karena hampir dalam ruang sempit atau sesak ia bisa menempatinya. Kabar baiknya dengan teknologi lipat tersbut pihak perusahaan tidak menambah ketebalan pada smartphone sehingga ponsel masih menjaga ciri khas utamanya yang mengedepankan bentuk body yang selalu ramping.

Mungkin diantara kalian tidak habis pikir,

Lalu bagaimana cara layar tersebut bisa di lipat ?
Bagaimana baterainya, kok bisa dilipat ?

Ya, memang terdengar sangat sulit apabila kita bayangkan dengan otak telanjang. Kita akan sangat puas dan mengerti apabila produk sudah tersedia didepan mata kita sehingga kita bisa mempercayainya.

Ingatkah waktu dulu masih zamannya telepon wartel, mungkin apabila tersebar isu tentang ponsel memiliki ketebalan yang sangat minimalis(sangat tipis) maka waktu itu juga kita akan geleng-geleng seakan tidak percaya. Namun, waktu akan menjawab bahwa setiap teknologi bisa dikembangkan oleh siapapun mengingat sumber daya manusia(SDM) kian berinovasi tiap tahunnya untuk menciptakan hal yang baru dan juga menabjubkan.

Tentunya bukan mustahil bukan apabila proyek besar Samsung ini akan benar-benar di komersilkan ?
Gambar konsep samsung sudah tersebar luas ke berbagai penjuru dari forum ke forum, dari sosmed ke sosmed dan juga website yang membuat kejutan tersebut pastinya tidak sabar kita nantikan. Banyak netizen atau pemirsa yang beranggapan asumsi masing masing bahwa perangkat ini nantinya akan diberi label nama Samsung Galaxy F atau Samsung Galaxy X.


Apapun nama dari perangkat ini, yang pasti perangkat ini bisa melakukan lipatan pada tengah body handphone lebih dari 160 derajat. Adapun untuk permasalahan keamanan maka autentikasi sidik jari masih tetap disertakan entah itu di bagian bawah layar ataupun belakang body handphone.

Spesifikasi perangkat ini yang perlu kita ketahui memiliki rentang layar sebesar 7 inci dengan aspek ratio sebesar 21:9, sedangkan kemungkinan resolusinya sekitar 1.440 x 3.360 dan juga dibekali baterai dengan kekuatan antara 3.000 mAh sampai dengan 6.000 mAh yang pastinya cocok sekali untuk kebutuhan sehari-hari anda yang memerlukan daya yang besar agar tidak repot terus-terusan mengisi ulang.


Berbicara soal masalah harga yang beredar, masalah harga mungkin terbilang sangat relatif mahal untuk sebuah produk yang terbatas dalam penjuannya mengingat produk ini baru dan sangat esklusif sekali. Adapun harga yang akan di bandrol sekitar $1.900 USD atau setara dengan harga 27 Juta-an. Akan tetapi apabila anda tak ingin penasaran lagi maka nominal tersebut bukan salah satu masalah anda untuk memenuhi rasa penasaran anda. Lantas, apakah diantara sobat ada yang ingin membelinya ?


Baca juga lainnya :



Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Inilah Project Desain Smartphone Lipat Masa Depan Buatan Vendor Samsung.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang Smartphone Lipat Samsung.
Sekian dan terimakasih.




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments