Saturday, December 29, 2018

Cara Menyisipkan Virus RAT Kedalam File Gambar Atau Dokumen

Cara Menyisipkan Virus RAT Kedalam File Gambar Atau Dokumen




Cara Menyisipkan Virus RAT Kedalam Gambar - JOKAM INFORMATIKA

Jokam-Informatika.com - Sobat mungkin sebelumnya sudah pernah membaca artikel tentang aplikasi yang sudah saya share pada artikel : Download Dan Lumpuhkan Komputer Dengan NjRAT v0.7D Green Edition Terbaru, aplikasi tersebut memiliki kemampuan untuk mencreate(membuat) sebuah virus untuk melumpuhkan komputer.

Namun, untuk mengelabuhi korban maka dibutuhkan sebuah pengimplementasian khusus sebagai bentuk kamuflase agar korban tidak curiga ketika komputer mereka akan kita retas, metode ini sudah dipakai berbagai hacker terkemuka didunia untuk menahlukkan mangsa mereka.

Metode ini dapat dipakai untuk menyusup kedalam sistem komputer Windows 7 dan Windows 8, adapun untuk windows 10 masih dalam pengembangan dan juga penelitian dari tim hacker dunia. Untuk windows 10 masih dilakukan penelitian lebih lanjut karena sistem ini tergolong baru dan masih muda, sehingga pastinya bug tergolong cukup sempit dan memiliki proteksi yang belum diketahui para pentester OS.

NB : Tindakan pidana yang dilakukan bukanlah tanggung jawab dari kami, karena kami hanya berbagi pengetahuan dan trik yang sejatinya bisa digunakan untuk kebaikan juga kejahatan layaknya sebuah Pisau bermata dua.

Apa itu RAT ?
Seperti apakah cara menyusupkan virus RAT kedalam gambar ?

Simak ulasan dibawah ini untuk mempelajarinya,

Jangan lupa Share dan Komentar agar kami semangat membuat konten yang menarik lainnya setiap harinya. :)

RAT - Merupakan singkatan dari Remote Administrator Tools, virus jenis ini merupakan salah satu jenis virus jinak namun cukup berbahaya terhadap kelangsungan hidup system komputer. Virus ini dapat mengontrol hampir semua perangkat dan juga software dari dalam komputer tanpa diketahui penggunaannya secara kasat mata, selain itu pelaku juga bisa mengawasi gerak-gerik penggunaan korban terhadap komputer. Tak hanya itu saja, virus ini memiliki kemampuan untuk mencuri password yang ada di dalam sistem komputer. Sehingga data korban tentunya sudah tidak aman lagi apabila virus jenis ini sudah menyerang sistem komputer mereka.

RAT(Remote Administrator Tools) merupakan jenis virus yang bisa dikatakan kekinian karena memiliki fungsi yang lebih hebat daripada virus lainnya yang hanya merusak saja. Virus ini dikembangkan dan harus diperbaiki untuk melawan sistem komputer yang aman sehingga setiap bulan bahkan setiap hari akan selalu di upgrade jenis virus ini untuk fitur dan kemampuannya melewati sistem.

Lebih berbahayanya, virus ini bukan berupa program saja karena bisa di sisipkan ke berbagai jenis file atau dokumen yang bahkan tidak disadari oleh korban. Ketika mereka membuka dokumen atau file maka secara otomatis mereka juga menginfeksi kan virus yang sudah disebutkan kendala file terhadap sistem komputer yang mereka gunakan apabila mereka membuka file atau dokumen tersebut.

Untuk melakukannya, sobat membutuhkan sebuah komputer saja dan bahan yang ada dibawah ini :


Nama File : BD2 Net Inject
Jenis File : (Exe)WinRar
Size : (1.4 MB)

Password :
www.jokam-informatika.com


BD2 Net Inject.rar
Google Drive
Userscloud
Upfile Mobi
Zippy Share



Distributor oleh www.jokam-informatika.com




Cara Penggunaannya :


Berikut ini sudah saya sediakan tutorial beserta screenshoot, harap perhatikan langkah atau step yang saya instruksikan berikut ini,
  • Pertama, Sobat harus membuka program untuk building virus sekaligus kontroller yang biasa disebut dengan RAT seperti berikut ini :
Jika sobat belum memilikinya maka sobat bisa memilikinya dengan mendapatkannya disini : Download Dan Lumpuhkan Komputer Dengan NjRAT v0.7D Green Edition Terbaru.

  • Kemudian sobat akan menjumpai seperti berikut ini :
Keterangan :
1 = Adalah folder berisi bahan aplikasi yang sudah sobat download pada deskripsi awal artikel.
2 = Merupakan alat atau aplikasi RAT yang akan digunakan, sobat pastinya sudah mendapatkannya pada step pertama.
3 = Gambar PNG yang akan disisipin virus.
4 = Logo gambar yang akan disisipin (Seperti logo icon image pada windows).
5 = Virus yang nantinya akan ditanamkan, saya buat duplikat biar nantinya tidak hilang. Soalnya kadang hidden setelah di sisipkan, jadi jaga-jaga saja gaes.

  • Lalu, Buka aplikasi Crypternya seperti gambar berikut ini :
(1). Klik option logo,
(2). Pilih virus yang akan disisipkan,
(3). Klik open.

  • Kemudian pilih gambar yang akan disisipi seperti berikut ini :
(1). Klik option logo,
(2). Pilih Gambar yang akan disisipi virus,
(3). Klik open.

  • Lalu, pada kolom File Extension samakan dengan ektensi file seperti gambar berikut ini :

  • Kemudian, pilih icon file agar korban tidak curiga seperti gambar berikut ini :
(1). Klik option logo,
(2). Pilih Gambar icon(*.ico) yang akan dijadikan icon file,
(3). Klik open.

  • Kemudian pastikan icon sudah berhasil terlihat seperti berikut ini(jika untuk jenis gambar file pada windows) :

  • Kemudian, pilihlah destinasi output atau tempat yang nantinya sobat gunakan untuk menyimpan hasil file untuk korban, seperti gambar berikut ini yang saya beri nama berbeda untuk penanda saja :
(1). Klik option logo,
(2). Tentukan nama file yang sobat inginkan,
(3). Klik Save.

  • Jika sobat sudah berhasil maka akan ada pemberitahuan successfully seperti gambar berikut ini :


  • Untuk mencobanya, saya mendouble klik atau membuka file yang saya beri nama berbeda tadi yakni " JOKAM BERVIRUS ", berikut ini merupakan tampilan setelah saya membuka gambarnya :
Panah pada bagian atas sendiri dan bawah pada gambar diatas membuktikan bahwa virus sudah menginfeksi sistem komputer yang membuka file.
Harap diperhatikan, bahwa file hanya dapat menginfeksi komputer dengan sistem operasi yang sudah saya paparkan diatas saja. Jika ada yang bertanya tentang Android, jawaban tentunya tidak berdampak pada seluler.

  • Saat korban sudah terinfeksi maka sobat bisa melihat tampilan seperti berikut ini, Berikut ini merupakan tampilan contoh korban :
Akan banyak korban apabila yang mengeksekusi atau melihat gambar maupun dokumen yang sobat sisipi virus banyak yang menggunakannya, apabila virus anda dipakai maka korban akan berbanding lurus dengan siapa saja yang melihat virus(file) sobat.


Cukup mudah tapi deadly kawan ?
Jangan lupa Share, React, Comment dan Subscribe agar kami semangat untuk membuat artikel terbaru dan keren lainnya tentunya setiap hari.


Artikel terkait :



Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Cara Menyisipkan Virus RAT Kedalam File Gambar Atau Dokumen.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang Menyisipkan Virus RAT Kedalam File Gambar Atau Dokumen.
Sekian dan terimakasih.




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments