Monday, December 24, 2018

Download Dan Lumpuhkan Komputer Dengan NjRAT v0.7D Green Edition Terbaru

Download Dan Lumpuhkan Komputer Dengan NjRAT v0.7D Green Edition Terbaru




Download Dan Lumpuhkan Komputer Dengan NjRAT v0.7D Green Edition Terbaru - JOKAM INFORMATIKA

Jokam-Informatika.com - Pernahkah sobat memiliki sebuah keinginan yang besar untuk melumpuhkan sebuah komputer baik itu komputer teman, laboratorium sekolahan, warnet, kampus, perpustakaan, rumah sakit, pabrik atau bahkan semua komputer dimanapun mereka berada. Mungkin hal ini terdengar lelucon atau bahkan tidak masuk akal.

Namun, dengan alat ini anda bisa melakukannya. Anda bisa memantau kamera depan laptop seperti hacker pada film, mengawasi kinerja tampilan monitor, mengambil sumber daya file, menghentikan proses yang sedang dijalankan user/korban, menjalankan file sesuai keinginan kita kepada perangkat/pc korban, mengeluarkan CD didalam CD-ROM, mematikan monitor, membunyikan sound, menghapus data, menggerakan mouse arah mouse atau mengganti input keyboard, mengambil user dan juga password yang tersimpan dan masih banyak juga yang lainnya.

Hal ini juga sangat menguntungkan bagi anda apabila anda ingin mengawasi murid yang ada didalam laboratorium komputer atau OP warnet yang ingin mengawasi clientnya.

Selain itu apabila anda seorang pekerja kantoran juga bisa mengontrol komputer kantor ketika anda dimanapun, pasalnya aplikasi ini juga dibekali fungsi Port untuk menjalankan virus dari dalam internet.

Virus ini sudah saya terapkan dimanapun saya memegang komputer, virus ini sangat jinak. Tidak merusak, namun hacker yang mengontrol adalah pengendali penuh terhadap komputer korban yang terjangkiti.

Bagaimana ?
Ingin menjadi hacker dan mencobanya ?

Simak ulasan dibawah ini untuk mengetahuinya dan mendownload aplikasinya,

Pengertian RAT - Merupakan kependekan dari Remote Administrator Tools, RAT di gunakan untuk menghubungkan dan mengatur sebuah hardware maupun komponen dengan berbagai kemampua seperti berikut ini :
  1. Screen/Camera Capture atau mengontrol.
  2. File Management (download/upload/execute/dll.).
  3. Shell Controller (CMD control).
  4. Computer Control (power off/on/restart/log off).
  5. Registry Management (query/add/delete/modify).
  6. Log Browser (Username dan Password).
  7. Task Manager (Task Listed).
  8. Hardware Controller.
  9. Dan masih banyak yang lainnya.


Direct Connection


RAT type direct-connection adalah RAT dengan set-up yang bisa dibilang simple dimana Client(orang yang menyebarkan) mengkoneksikan dirinya kepada satu atau lebih Server(Virus didalam komputer korban) secara langsung.


Reverse Connection


RAT yang menggunakan dan meng-utilisasi Reverse Connection memiliki berbagai kelebihan diantaranya :
  • Keluar dan Masuknya koneksi umumnya tidak terlacak dan tidak terdeteksi oleh Firewall maupun yang ada didalam Router. Karena hanya terdetect program umum manusia (Sudah disetujui dan berjalan/bukan terbuka otomatis karena sebelumnya terbuka manual). Namun juga dapat terdeteksi oleh beberapa antivirus.
  • Karena Remote komputer dari korban mengkoneksikan ke Remote administrator pelaku maka Si pelaku tidak perlu mengetahui IP korban untuk melakukan hubungan dikarenakan sudah ada software dynamic(DHCP) yang berfungsi untuk menyelaraskan DNS dengan IP korban.
  • Mass-distribution yang memiliki arti yakni kita bisa menyebarkan Server nya ke pada siapapun dan kapanpun dan kita juga bisa mengontrol berbagai komputer yang sudah terinstalkan Server milik kita yang sudah ditebar sebelumnya.
  • Jika Mass-distribution dilakukan, lebih mudah untuk kita lakukan tracking komputer yang sudah dapat disadap atau terinstalkan Server(virus) tersebut. Karena ada fasilitas "Calling home" oleh koneksi korban ke remote administrator (komputer kita).

Apakah RAT adalah Legal atau Ilegal ?

Sebenarnya ada 2 jenis tergantung dari sisi penggunaannya, Ada RAT yang memang legal untuk sebuah perusahaan pada kantor ataupun untuk CCTV dan ada sebagian yang Illegal. Perbedaan dari kedua nya adalah Legal RAT menginformasikan kepada Server kalau dirinya sedang di Remote oleh client, Sedang kan yang Illegal tidak melalui izin terlebih dahulu kepada sisi client dan sangat rahasia.


Jadi bisa di ambil kesimpulan :

Legal : Artinya adalah korban mengetahui sebelumnya sepenuhnya kalau komputer yang sedang digunakan sudah di tanamkan Program RAT. Sehingga pada sisi Admin bisa melakukan apapun atau Full Control terhadap Server(korban), Ini biasanya terjadi di lingkungan perusahaan yang sedang memantau pekerjaan anak buahnya pada kantor.
Ilegal : Korban sama sekali tidak mengetahui bahwa Komputer yang sedang digunakan telah di sadap.


Ingin memiliki aplikasi ini ?


Nama Aplikasi : NjRat 0.7D Green Edition by im523
Ektensi : (EXE)Winrar
Fungsional : Remote Administrator Tools
Size : (2.1 MB)
NjRat 0.7D Green Edition
Google Drive
Userscloud
Upfile Mobi
Zippy Share



Distributor oleh www.jokam-informatika.com



Artikel terkait :
  • None



Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Download Dan Lumpuhkan Komputer Dengan NjRAT v0.7D Green Edition Terbaru.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang Lumpuhkan Komputer Dengan NjRAT v0.7D Green Edition Terbaru.
Sekian dan terimakasih.



Kata Kunci Terkait :
  • Njrat
  • RAT
  • Njrat Green
  • Njrat Green Edition
  • Download RAT Terbaru
  • Download RAT New
  • Download RAT Work
  • jet injector
  • njrat download




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments