Tuesday, December 4, 2018

Layar Full-View, Inilah Daftar Smartphone Bezel-Less Tak Berponi

Layar Full-View, Inilah Daftar Smartphone Bezel-Less Tak Berponi




Layar Full-View, Inilah Daftar Smartphone Bezel-Less Tak Berponi - JOKAM INFORMATIKA

Jokam-Informatika.com - Di akhir 2017, banyak vendor smartphone yang berbondong-bondong untuk membuat produksi mereka dengan desain Bezel-Less. Bukan tanpa disertai alasan karena pasalnya banyak sekali pengguna yang menginginkan perangkat jenis ini dikarenakan bentuknya yang keren juga memiliki layar display yang memuaskan, dengan bingkai yang minimalis dan ditiadakannya poni pada smartphone maka jika pengguna sedang menggunakannya mereka pastinya menjumpai konten yang sedang mereka nikmati bak layar lebar. Sangat memuaskan, itulah yang dirasakan mereka yang memiliki ponsel jenis ini.

Tak heran apabila banyak orang yang mengincar jenis seluler ini dikarenakan dapat memuaskan pemakai dengan layar yang ada, meskipun mereka harus antre dan berebut dengan calon pembeli yang lainnya.

Teknologi di masa ini memang selalu dikembangkan untuk terus berinovasi agar pengguna merasakan kenyamanan dalam menikmati apa yang mereka gunakan hingga merasa puas. Hal tersebut menjadi kenyataan meskipun melewati pertimbangan dan pendesainan yang cukup matang, kesulitan yang dihadapi para produsen vendor smartphone adalah peletakan speaker telepon dan juga kamera depan. Namun, mereka membuktikan bahwa karyanya bisa benar-benar terwujud dan memikat banyak orang. Berikut ini adalah jajaran daftar Smartphone yang full display 2018 :


Vivo Nex


Juni 2018 ponsel ini rilis dikenalkan kepada publik oleh vendor asal tiongkok tersebut dengan memiliki fisik jenis Smartphone Bezel-Less. Vivo sendiri sudah mendukung layar Super AMOLED dengan View Full Display. Untuk ukuran layar adalah 6.59 inch dengan ratio screen body 91%. Dengan bentuk fisik yang sangat tipis vivo menempatkan sensor pada perangkatnya untuk mengidentifikasi pengguna dengan Fingerprint.

Untuk kamera depan vivo mengakalinya dengan cara menyembunyikan kedalam body, kamera akan keluar saat pengguna ingin menggunakannya. Untuk peforma, perangkat ini tentunya sudah dirancang dengan teknologi yang terbaru pada masa itu yakni dengan dibekali prosessor Qualcomm Snapdragon 845 dengan dukungan memory RAM sebesar 8GB dan internal yang memiliki kapasitas 256GB. Namun, untuk memenuhi kebutuhan banyak orang yang ingin menikmati dengan harga terjangkau maka Vivo juga menyediakan spesifikasi dibawahnya yang memiliki Memory RAM 6GB dengan kapasitas internet 128GB.

Perangkat ini masih dijual di negaranya sendiri dan juga India. Jangan khawatir, kedepannya pihak vivo berencana akan memasarkan prodaknya ini lebih luas ke berbagai belahan dunia.


Xiaomi Mi Mix 3


Meskipun vendor ini akhir bulan juni mengeluarkan prodaknya yakni Xiaomi Mi 8 namun nampaknya perusahaan ini juga tak sabar ingin memperkenalkan prodak terbarunya yang memiliki layar Full-View dengan nama Xiaomi Mi Mix 3. Perangkat ini memiliki desain Bezel-Less pada semua sisi layar. Sehingga perangkat ini ketika digunakan dapat anda pastikan tidak ada poni yang tersisa pada bagian manapun pada layar perangkat ini.

Sama dengan merk vivo diatas untuk masalah kamera depan perangkat ini juga menyembunyikan kamera didalam body, yang nantinya akan menampakan ketika pengguna hendak ingin menggunakannya. Perangkat ini tentunya juga dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari pada layar untuk sistem keamanan penggunaan.

Untuk spesifikasinya juga tak juah berbeda dengan merk vivo diatas yang sama menggunakan prosessor Qualcomm Snapdragon 845 dan memproduksi RAM 6GB dan 8GB serta memory internal mulai dari 128GB hingga 512GB.

Untuk masalah harga yang ditawarkan untuk anda agar dapat memiliki ponsel ini yakni dengan membayar harga 7Jtan untuk spesifikasi terendah dan dengan harga 11jtan untuk spesifikasi tertinggi. Pihal Xiaomi juga akan mulai memasarkan ponsel ini pada akhir bulan September 2018.


Doogee Mix 4


Mungkin di telinga kalian masih sangat asing dengan salah satu vendor ini, vendor ini masih menjalin kerabat dengan Xiaomi karena memiliki region yang sama yakni Tiongkok. Ponsel ini berani memperkenalkan perangkatnya sehingga prodak yang ia pasarkan jatuh ke tangan salah seorang youtuber, saat unboxing dan menjadikan banyak orang ingin juga memilikinya. Maka tak heran nama vendor ini kemudian di cari oleh netizen hingga mulai ada yang mengenalnya.

Perangkat ini juga memiliki layar Full-View dengan fisik Bezel-Less dan juga kamera yang disisipkan pada bagian belakang body, kamera dapat dipakai dengan cara menggeserkan saja.

Namun, berbeda dengan perangkat lainnya bahwa perlu diketahui perangkat ini harus mengorbankan ketebalannya yang tidak lagi tipis dikarenakan banyak yang harus di tanamkan kedalam body Smartphone ini, namun anda tidak perlu khawatir karena ponsel ini tidak begitu tebal juga. Untuk spesifikasi yang di bawa oleh perangkat ini yakni memakai Prosesor untuk prosesing data menggunakan Qualcomm Snapdragon 845 dan dengan dibekali RAM 6GB dengan kapasitas internal 64GB didalamnya.

Produsen dari Smartphone ini membandrol prodaknya ke pasaran dengan harga tertinggi hingga 7Jtan.


Itulah ketiga Smartphone yang tampil elegan dan futuristik sekali dengan memiliki wajah tanpa poni yang memanjakan penggunanya ketika menggunakan. Ketiga perangkat diatas dapat anda jadikan pertimbangan ketika nantinya anda ingin memiliki sebuah Smartphone dengan Full-View, namun perlu diingat bahwa anda juga harus mengontrol pengeluaran anda menjadi seimbang dengan kebutuhan sehingga tidak memboroskan keuangan anda.


Artikel terkait :



Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Layar Full-View, Inilah Daftar Smartphone Bezel-Less Tak Berponi.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang Layar Full-View, Inilah Daftar Smartphone Bezel-Less Tak Berponi.
Sekian dan terimakasih.




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments