Thursday, December 6, 2018

Meningkatkan Layanan : Biznet Menambah Jenis Jaringan Fiber Pada Jaringan

Meningkatkan Layanan : Biznet Menambah Jenis Jaringan Fiber Pada Jaringan




Meningkatkan Layanan : Biznet Menambah Jenis Jaringan Fiber Pada Jaringan - JOKAM INFORMATIKA

Jokam-Informatika.com - Sebelumnya mungkin sobat sudah pernah membaca pengetahuan tentang Biznet berikut ini : Biznet Network : Informasi Perusahaan Biznet, Layanan Dan Teknologi Lengkap. Tahukah sobat bahwa ternyata ada prodak baru yang sudah diluncurkan oleh pihak Biznet. Dengan banyaknya permintaan dan minat pengguna terhadap kecepatan akses internet dan komunikasi maka pihak Biznet berinovasi untuk memuaskan keinginan dari pelanggan tersebut.

Ada beragam jenis jaringan Biznet yang sudah disediakan dan diluncurkan, anda dapat melihatnya pada artikel ini.

Apa itu pengertian dari Fiber ?
Apa sajakah Jenis Jaringan Fiber yang dikenalkan Biznet ?

Simak ulasan dibawah ini untuk mengetahuinya,

Serat Kabel Fiber Optic - Merupakan salah satu teknologi terbaru pada pengkabelan yang memiliki kemampuan yang tinggi dalam hal menyalurkan data secepat cahaya didalam kabel, kabel memiliki serat kaca yang sangat tipis namun memiliki daya antar atau pantul yang baik pada serat. Kabel ini meskipun agak sedikit mahal akan tetapi kecepatan yang dapat di antarkan pada kabel ini tidak dapat diragukan lagi, kabel ini dipercaya mampu mengantarkan data hingga kecepatan 100MBps.

Ada berbagai lapisan dari kabel Fiber yang sudah saya bahas pada artikel diatas. Kembali kepada pembahasan disini bahwa Biznet mulai meningkatkan pelayanannya dengan memberi jenis jaringan Fiber pada jaringannya yakni terdiri dari Jaringan Terabit Core Router, Jaringan Distribusi Metro Ethernet 10G/100G dan jaringan GPON(Gigabit Passive Optical Network) yang mampu menampung kapasitas bandwith yang jauh lebih besar dari jaringan biasa yang berguna untuk mendukung berbagai perangkan di masa depan yang tentunya akan memakan/mengkonsumsi data yang tidak sedikit lagi sehingga jaringan lebih cepat dan besar sangat dibutuhkan untuk pendukungnya.

Presiden Direksi Biznet Adi Kusma menyatakan :
" Dalam sebuah dunia teknologi, perubahan dan inovasi sudah tidak dapat dipungkiri akan selalu dikembangkan oleh manusia. Hal ini guna mendukung masa depan dan pelayanan yang baik terutama bagi penyedia layanan internet. Biznet akan terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai layanan yang dibekali infrastuktur yang canggih dan jaringan networking juga handal untuk para pelanggan. Fiber Biznet akan terus memberikan layanan terbaiknya karena mengingat kebutuhan manusia akan semakin mengkonsumsi jenis jaringan dan kapasitas yang besar dari waktu ke waktu ". Ujar Adi dalam siaran pers.


Dengan melalui teknologi Metro Ethernet 10G/100G dari jaringan Fiber Biznet terbaru mampu memberikan layanan dengan kapasitas yang tinggi dan performa cukup baik. Selain itu pihak biznet juga berusaha memberikan layanan keamanan yang tinggi sehingga data anda dipastikan tidak akan terjadi kebocoran ketika anda tersambung kedalam internet saat menggunakan layanan ini. Karena jaringan Metro Ethernet 10G/100G dilengkapi Ring yang mampu memberikan proteksi secara otomatis pada kabel maupun arus data.

Selain itu jaringan GPON(Gigabit Passive Optical Network) juga memiliki keunggulan yang dibekali dengan teknologi GPON yang mampu menghantarkan arus data hingga 2GB. Selain itu teknologi ONT(Optical Network Terminal) juga sudah dibekali fitur Wi-Fi terbaru yang juga mampu mentransfer data dengan kapasitas yang besar pula.

Bisnet akan terus memastikan semua pelanggan tetap mendapatkan layanan terbaik dari masa ke masa karena kebutuhan koneksi internet kian meningkat setiap tahunnya. Penambahan kapasitas link Internasional sebesar 400Gbps terhadap Tier-1 Global Provider dapat memberikan layanan terbaik.

Provider Biznet dalam memasarkan jasanya memberlakukan sistem kapasitas Bandwith dengan harga yang baru untuk layanan Biznet Home dan Biznet Metronet yang kini dihadirkan dengan peforma dan juga kecepatan yang mumpuni namun tetap terjangkau bagi pelanggan.

Layanan Biznet Home dapat digunakan untuk perumahan dan juga apartemen dengan kekuatan ultra, selain itu Biznet Home juga menghadirkan layanan dengan harga murah dan terjangkau yakni Biznet Home Internet 1 dasar dengan kecepatan bandwith sebesar 50Mbps dengan harga mulai dari Rp. 300.000/bulan.


Artikel terkait :



Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Meningkatkan Layanan : Biznet Menambah Jenis Jaringan Fiber Pada Jaringan.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang Meningkatkan Layanan : Biznet Menambah Jenis Jaringan Fiber Pada Jaringan.
Sekian dan terimakasih.




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments