Monday, December 3, 2018

Update Informasi Data Dan Cara Migrasi Akun Point Blank Garena Ke Zepetto

Update Informasi Data Dan Cara Migrasi Akun Point Blank Garena Ke Zepetto




Update Informasi Data Dan Cara Migrasi Akun Point Blank Garena Ke Zepetto - JOKAM INFORMATIKA

Jokam-Informatika.com - Sobat sebelumnya pasti sudah membaca tentang apa saja syarat dan juga ketentuan yang sobat ketahui sebelum sobat melakukan migrasi akun, mulai 1 januari 2019 game Point Blank secara resmi diambil alih oleh pihak Developers Zepetto. Meski demikian, sobat masih bisa kok tetap bermain dan mengikuti event Point Blank terus akan tetapi event tersebut sudah dipegang oleh pihak Zepetto.

Pada awal mulanya game ini di pegang oleh pihak Gemscool, namun kontrak sudah berakhir dan pihak Garena mulai melirik game yang satu ini. Sehingga pihak garena pun menjadi penerus dari kepemilikan kontrak tersebut. Namun, pada akhir tahun 2018 pihak Garena ternyata menyerahkan kendali sepenuhnya kepada pihak Developers(Zepetto) untuk mengawasi game buatannya tersebut.

Ada sebuah kebijakan yang harus sobat ketahui agar sobat bisa tetap bermain pada game tersebut yakni mentransfer akun lama Garena kedalam akun baru Zepetto, dengan begitu sobat menyetujui dan siap untuk menjadi pemain di server Zepetto.


Berikut ini adalah Informasi Data Akun ketika sudah dilakukan migrasi :

Apakah Item, Weapon, Karakter, Exp Akan Hilang ?

Mendengar kesepakatan antara Garena dan Zepetto terhadap item dan perlengkapan pemain ternyata tidak ada perubahan. Semua item kamu aman dan akan seperti semula jika transfer ke Zepetto. Jadi kamu tidak perlu khawatir dan takut semua iteam, cash, karakter, weapon kamu hilang. Semuanya baik-baik saja.


Bagaiman Game Point Blank Kedepannya ?

Untuk perkembangan Point blank di Indonesia kedepannya kita juga tentunya masih belum tahu dan kita semua berharap agar game ini bisa lebih baik terutama dalam hal memberantas para cheater yang semakin brutal dan mengganggu kenyamanan bermain ketika para pemain memainkan Point Blank ini. Semoga harapan kita kenyataan Point Blank Indonesia bisa lebih baik dan banyak bonus karena ini adalah ditangani oleh develovernya atau pemegang hak cipta secara langsung.

Untuk segi Event, Kebijakan yang akan datang, Tampilan Game maka hal tersebut sudah keputusan dari pihak Zepetto sebagai penyelenggara di masa yang akan datang, sehingga kita belum tahu kedepannya kita lihat saja sama-sama.


Berikut ini adalah Cara Migrasi Akun Point Blank Garena Ke Zepetto :

  • Pertama, sobat harus mengunjungi website resmi Zepetto untuk melakukan migrasi klik berikut ini :

  • Lalu, sobat klik PINDAH KE HOMEPAGE.

  • Saat sobat sudah di Homepage maka sobat klik BUAT AKUN.

  • Kemudian sobat akan disuguhkan tulisan persetujuan yang berisi tentang layanan dan persetujuan, Klik Centang untuk setuju kemudian Klik OK dibawahnya.

  • Kemudian form pendaftaran akan muncul, masukan data akun baru sesuai keinginan sobat meliputi (ID, Password, Password Ulang dan Email) jangan lupa juga untuk mengisi Captcha untuk membuktikan bahwa sobat bukan robot. Kemudian Klik DAFTAR.

  • Sobat akan menjumpai pemberitahuan bahwa akun sudah dibuat, kemudian Klik BERPINDAH KE HALAMAN LOGIN.


  • Saat sobat sudah ke halaman login maka, (1). Klik ZEPETTO LOGIN. (2). Login sesuai dengan data yang kamu daftarkan tadi kemudian klik LOGIN.

  • Setelah login sukses, sobat akan dihadapkan oleh pemberitahuan bahwa sobat harus menghubungkan akun garena kepada zepetto jika menginginkan perpindahan data. Klik HUBUNGKAN DENGAN AKUN GARENA.

  • Login pada akun garena yang sobat miliki yang nantinya akan dipindahkan ke pihak server Zepetto dan Klik Login Now.

  • Jika anda mendapati pemberitahuan seperti diatas yakni Sukses Menyambungkan Akun. Maka berarti sobat sudah sukses melakukannya.
Tambahan : Sobat juga dapat Klik tombol Full Cliens Download(Untuk single aplikasi installer) atau Partial Client Download(Untuk partisi installer) untuk mengunduh data point blank yang nantinya kita gunakan untuk bermain, hal ini lebih baik supaya nantinya saat game ini launching maka kita tinggal langsung bermain saja.


Cukup mudah bukan ?


Artikel terkait :



Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Update Informasi Data Dan Cara Migrasi Akun Point Blank Garena Ke Zepetto.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang Update Informasi Data Dan Cara Migrasi Akun Point Blank Garena Ke Zepetto.
Sekian dan terimakasih.




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments