Thursday, January 10, 2019

Video Tanpa Busana Vanessa Angel Tersebar : Inilah Bahaya Yang Bisa Anda Dapatkan Dari Videonya

Video Tanpa Busana Vanessa Angel Tersebar : Inilah Bahaya Yang Bisa Anda Dapatkan Dari Videonya




Video Tanpa Busana Vanessa Angel Tersebar : Inilah Bahaya Yang Bisa Anda Dapatkan Dari Videonya - JOKAM INFORMATIKA

Jokam-Informatika.com - Mungkin sudah tak asing dengan kasus yang cukup mengguncang publik, karena awal januari beredar kabar tentang artis yang tertangkap menjadi salah satu pelaku bisnis prostitusi online. Artis tersebut tertangkap didalam sebuah penginapan hotel berbintang, saat penggrebekan artis tersebut sedang melakukan hubungan intim dengan client yang dikabarkan juga seorang pengusaha kontraktor. Tak tanggung-tanggung pengusaha tersebut berani membayar artis tersebut untuk sekali ronde sebesar 80 juta rupiyah, hingga kini identitas pengusaha tersebut masih belum diketahui alias disamarkan.

Tak lama kasus ini bergulir ke berbagai media, kini beredar foto dan bahkan video artis Vanessa Angel sedang mandi tanpa busana didalam sebuah kamar mandi. Namun, tahukah sobat bahwa hal ini ternyata dimanfaatkan beberapa oknum untuk mengambil keuntungan mereka sendiri terhadap isu yang beredar.

Seperti apakah bahaya yang dapat ditimbulkan ?
Bagaimana cara mencegah hal itu terjadi ?

Simak ulasan dibawah ini untuk mengetahuinya lebih lengkap,

Virus Malware - Merupakan sebuah metode atau bahkan kinerja yang bisa melumpuhkan sistem smartphone atau komputer, virus ini dibuat oleh hacker yang handal dan profesional. Mereka akan dihadapkan dengan beragam antivirus yang kuat dan juga handal, namun mereka masih tetap mengembangkan teknologi virus tersebut untuk menghadapi antivirus.

Nah, selain itu virus juga dapat disisipkan kedalam sebuah berkas atau file agar pengguna atau calon korban bisa terkecoh ketika berkas mereka pada kenyaannya sudah disisipi virus. Jika hal ini sobat alami, maka bukan sebuah lelucon apabila perangkat sobat sudah diujung tanduk karena pasalnya ada 2 jenis virus yakni kalau tidak merusak sistem perangkat ya, memata-matai data pribadi anda seperti email, password, kartu kredit dan lain sebagainya.

Virus yang bisa membahayakan komputer atau perangkat seluler sobat diantaranya adalalah : Virus Lengkap : Berbagai Jenis Virus Berbahaya Dan Mengganggu Komputer, Nomor 1 Belum Ada Obatnya!

Setelah kita mempelajari beragam virus yang bisa membahayakan perangkat kita maka kita perlu sebuah gerakan untuk mengantisipasi atau menghindari agar hal itu tidak terjadi pada kita karena bisa membahayakan data maupun sistem yang ada di komputer kita. Berikut ini merupakan cara yang dapat anda lakukan :


Hindari Mengunduh Berkas Di Sembarang Tempat


Berkas yang ada didalam internet tidak semuanya bersih dari virus, pastikan anda menggunakan virus checker online untuk memeriksa apakah berkas anda mengandung virus ataukah tidak. Hal ini wajib anda lakukan jika anda tidak percaya apa yang sudah anda unduh benar-benar bersih ataukah tidak.

Pengunduhan dokumen resmi merupakan salah satu cara untuk menghindarkan kita dari dokumen ilegal dan tidak aman, untuk permainan android anda bisa mempercayakan hal itu kepada Playstore dan iPhone kepada App Store. Dan untuk jenis dokumen lainnya bisa anda cari referensi terpercaya yang mendukung untuk mengunduh dokumen yang dimaksud secara legal.


Hindari Alamat Tidak Dikenal


Jika sobat pengguna email aktif, mungkin tautan atau alamat yang berbahaya sudah biasa sobat jumpai. Namun bagi pengguna internet yang awam, sebuah alamat biasanya mereka anggap tidak terlalu berdampak. Akan tetapi, salah satu penyebaran virus yang cukup efektif yakni menggunakan server yang memiliki alamat address pada penyebarannya melalui jaringan internet.

Sehingga bagi sobat yang awam, mungkin dengan cara berhati-hati apabila ada seseorang asing yang membagikan sebuah alamat untuk mendapatkan video vanessa. Atau mungkin sobat menjumpai secara langsung alamat untuk mendapatkan video tersebut juga sobat tetap harus waspada.


Gunakan Antivirus Terkemuka


Salah satu cara yang dapat sobat gunakan untuk mencegah penyebab sistem terjangkiti virus yakni memasang antivirus, dengan adanya antivirus maka anda bisa terhindar oleh beberapa virus yang sudah diketahui kelemahannya oleh antivirus tersebut. Oleh karena itu penting sekali antivirus dengan update secara berkala dan memiliki reputasi yang baik untuk diinstall kedalam perangkat kita.

Biasanya anda akan diperingatkan apabila dokumen atau perangkat anda sedang mengakses sebuah virus, peringatan tersebut dapat anda lihat supaya anda tidak meneruskan akses kedalam dokumen tersebut yang disinyalir terdeteksi virus oleh Antivirus.


Gunakan Koneksi Yang Aman


Koneksi aman tentu dapat menghindarkan anda dari serangan hacker melalui jaringan apabila sistem perangkat anda sudah terinfeksi virus. Melalui jaringa aman maka port atau service yang dapat membahayakan perangkat anda bisa ditolak untuk akses kedalam sistem.

Koneksi terenkripsi dengan baik seperti VPN mungkin dapat anda jadikan salah satu cara jitu ketika anda sedang menggunakan internet publik.


Artikel terkait :



Mungkin itu yang dapat saya sampaikan didalam artikel saya yang berjudulkan Video Tanpa Busana Vanessa Angel Tersebar : Inilah Bahaya Yang Bisa Anda Dapatkan Dari Videonya.
Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda maupun orang lain yang ingin mengetahui tentang Video Tanpa Busana Vanessa Angel Tersebar : Inilah Bahaya Yang Bisa Anda Dapatkan Dari Videonya.
Sekian dan terimakasih.




PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments